Nathalie Holscher Sebut Sule Sempat Wacanakan Tes DNA Adzam

Nathalie-Holscher3.jpg
(instagram/nathalieholscher)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Hubungan Nathalie Holscher dan Sule, kembali memanas. Melalui Insta Stories, Nathalie kembali menyentuh isu perselingkuhan Sule ketika mereka masih menjadi suami istri.

"Sudah cukup saya melalukan apapun untuk dia yang pada akhirnya sia-sia, ketika dia selingkuh dan chat-chatan sama wanita lain berikut bukti," tulis Nathalie Holscher, Senin (17/7/2023).

Isu perselingkuhan Sule sebenarnya bukanlah hal baru yang dikungkapkan oleh Nathalie Holscher. Namun, kali ini Nathalie mengungkapkan hal menarik lainnya.

Ya, Nathalie Holscher menyebutkan rencana tes DNA saat dia hamil dan melahirkan Adzam. Ungkapannya ini seolah-olah menunjukkan bahwa waktu itu Sule tidak yakin apakah Adzam adalah anak kandungnya.


"Saya melahirkan anak saya pun sampai berfikir ingin tes DNA. Saya hamilpun sampai chat ke salah satu anaknya dan nanya 'gimana nih bunda hamil' sudah cukup saya tutup-tutupi," ungkap Nathalie Holshcer.

Saat ini, Nathalie Holshcer meminta publik untuk berhenti menyalahkan dirinya. Ia juga mengaku bahwa dia sudah cukup menutupi masalah masa lalu dan ingin menjalani masa depan dengan tenang.

"Semangat ya mba Natalie. Insya Allah segala kemudahan buat kamu," tulis seorang warganet.

"Makanya netizen nggak usah menghakimi hidup orang karena kita nggak tau dalamnya seperti apa," tulis komentar lainnya.

"Semangat bunda semoga rezeki Azam makin lancar walaupun tanpa bantuan ayahnya aamiin," tulis warganet berbeda.