Leandro Paredes dan "Pengawal" Messi Sapa Suporter Indonesia

Laga-timnas-vs-argentina2.jpg
(Arief Apriadi/Suara.com)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Gelandang, Rodrigo de Paul dan Leandro Paredes turun ke lapangan untuk menyapa penonton jelang laga Timnas Indonesia melawan tim Tango di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023) malam WIB.

De Paul dan Paredes keluar dari salah satu lorong stadion Selatan untuk kemudian berbelok ke kiri dan melintasi jalur atletik.

Keduanya sesekali menyapa penonton yang tampak riuh atas kehadiran mereka. Pemain yang bahu-membahu membawa Timnas Argentina juara Piala Dunia ini berjalan menuju tengah lapangan.

Tak lama setelahnya, De Paul yang sering disebut pengawal Messi dan Paredes bergerak ke pinggir lapangan untuk kemudian masuk ke lorong menuju ruang ganti pemain.


Duel Timnas Indonesia vs Argentina akan tersaji dalam laga bertajuk FIFA Matchday Juni 2023. Ini merupakan laga kedua bagi masing-masing tim di periode uji coba internasional resmi bulan ini.

Timnas Indonesia sebelumnya menghadapi Palestina lebih dulu pada 14 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Skuad Merah Putih bermain imbang tanpa gol.

Sementara Argentina menghadapi Australia di Beijing, China pada 15 Juni 2023 lalu. La Albiceleste saat itu berhasil menang 2-0 di mana Lionel Messi turut bermain dan mencetak gol pembuka.

Khusus laga kontra Indonesia, Lionel Messi bersama Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi dipastikan tidak hadir. Ketiganya mendapat jatah istirahat dari pelatih Lionel Scaloni dikutip dari suara.com