10 Tips Menang War Tiket Coldplay, Semoga Beruntung Ya!

Coldplay3.jpg
(Instagram/@coldplay via Suara.com)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Para penggemar kesulitan untuk membeli tiket Coldplay yang akan menggelar konser di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang. Pasalnya Tiket semua kategori untuk BCA Presale telah terjual habis pada Rabu (17/5/2023).

Namun bagi yang belum dapat tiket konser Coldplay di Jakarta, jangan khawatir karena kesempatan masih ada. General sales atau penjualan umum tiket Coldplay melalui laman coldplayinjakarta.com akan dimulai pada Jumat (19/5/2023) pukul 10.00 WIB.

Buat yang kalah war (perang) mendapatkan tiket Coldplay kemarin, yuk simak 10 tips menang war tiket Coldplay Jakarta berikut ini!

1. War tiket Coldplay Jakarta bisa dilakukan di laptop dan ponsel secara bersamaan agar kesempatan mendapatkannya lebih besar.

 

2. Apabila war tiket Coldplay Jakarta menggunakan laptop, buka website time.is agar mengetahui waktu mulai dari jam, menit, dan detik secara terperinci.


3. Stand by di website coldplayinjakarta.com lebih awal. Usahakan pukul 9.00 atau 9.30 WIB, pokoknya jangan terlalu mepet ya!

4. Ketika time.is sudah menunjukkan pukul 9:59:57, refresh website coldplayinjakarta.com secara terus-menerus sampai tulisan buy tickets muncul.

5. Apabila eror karena ratusan ribu pengguna mengunjungi website, tekan refresh terus-menerus sampai masuk ke antrean loket.com.

6. Tunggu antrean hingga muncul tiket Coldplay Jakarta yang bisa dibeli. Apabila kategori yang diinginkan tertulis full booked, maka masih ada kesempatan untuk membelinya. Refresh terus menerus sampai muncul tulisan available. Tiket terjual habis apabila sudah tertulis Sold Out.

7. Siapkan data diri berupa nama lengkap, nomor KTP/SIM, nomor handphone, dan alamat email agar ketika memasukkan data diri untuk pembelian tiket Coldplay Jakarta, tinggal copy paste saja.

8. Sebelum war tiket Coldplay Jakarta, tentukan prioritas kategori mana yang akan dibeli. Jadi ketika membeli, sudah tinggal klik tanpa perlu pikir panjang karena waktu sangat berharga saat war tiket.

9. Beberapa pembeli tiket Coldplay Jakarta BCA Presale menyarankan untuk menggunakan data internet pribadi ketimbang menggunakan WiFi karena dirasa kesempatan mendapatkannya lebih besar.

10. Hal yang tak kalah penting, jangan lupa berdoa. Selama war tiket Coldplay Jakarta, tetap fokus dan jangan menyerah.

Itu dia sederet tips menang war tiket Coldplay Jakarta. Semoga beruntung dikutip dari suara.com