Pesan Anies Baswedan untuk Relawan di Idul Fitri: Lawan Kita Besar

Anies-Baswedan28.jpg
(Rakha Ariyanto/Suara.com)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Momen perayaan Idul Fitri 2023 dimanfaatkan Anies Baswedan memberikan pesan kepada para relawannya.


Dalam video yang diterima suara.com, Bakal calon presiden (bacapres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu berpesan bahwa jalan untuk memenangkan Pemilu 2024 bukanlah sebuah upaya yang mudah.

"Perjuangan yang akan kita hadapi ke depan adalah perjuangan yang tidak sederhana," ujar Anies dalam video yang dilihat Suara.com, Minggu (23/4/2023).

Anies berharap para relawannya tetap bisa berjalan bersama-sama menghadapi semua tantangan dan mencapai tujuan.


"Tapi sebesar apa pun tantangan, Insya Allah bila kita mulai dengan niat yang baik, kita jalani bersama orang-orang yang baik, Insya Allah kita akan sampai pada tujuan yang kita cita-citakan, tujuan yang kita ikhtiarkan," ujarnya.

Kemudian, Anies mengungkapkan bahwa lawan yang akan ia hadapi merupakan lawan yang tangguh. Oleh sebab itu, dia meminta relawannya agar bekerja lebih keras lagi.


“Lawan yang akan kita hadapi adalah lawan yang besar, yang memiliki sumber daya yang lebih dari memadai untuk bisa menjalani bahkan memenangkan sebuah kompetisi,” ucap Anies.


Ia meminta para relawan dapat memenangkan kompetisi pemilihan presiden (pilpres) ini dengan cara yang adil. Sebab, baginya lawan dalam kompetisi merupakan sahabat bagi demokrasi dikutip dari suara.com