Dinikahi Syekh Puji Umur 12, Lutviana Ulfah Berhubungan Badan saat 17 Tahun

Lutfiana-Ulfa-dan-Syekh-Puji.jpg
((Instagram))

RIAU ONLINE, SEMARANG-Nama Syekh Puji kembali viral usai pengakuan mengejutkan sang istri, Lutviana Ulfah. Lutviana Ulfah adalah perempuan yang dinikahinya saat usiannya 12 tahun.

Lewat Instagram pribadinya, Lutviana menjawab beberapa pertanyaan follower-nya mengenai pernikahannya yang heboh di tahun 2008 lalu.

Saat itu, pemilik bernama asli Pujiono Cahyo Widianto itu berusia 43 tahun berniat menikahi Lutviana Ulfah yang masih berusia 12 tahun.

Meski kontroversial, pernikahan Syekh Puji dan Lutviana Ulfah ternyata mampu bertahan selama belasan tahun. Mereka juga kini telah dikaruniai empat anak.

Lutviana Ulfah mengungkap beberapa fakta mengenai pernikahannya dengan Syekh Puji. Nah penasaran seperti apa pengakuannya? Berikut rangkumannya.

1. Malam Pertama di Usia 17 Tahun



Lutviana Ulfah mungkin dinikahi oleh Syekh Puji saat berusia 12 tahun. Namun Ulfah mengaku baru berhubungan badan untuk pertama kalinya dengan sang suami ketika beranjak remaja, lebih tepatnya ketika berusia 17 tahun.


"Saya status menikah di usia 12 tahun, tapi saya menjalankan kewajiban sebagai seorang istri saya jalankan ketika saya sudah berusia 17 tahun, semoga jawaban saya menjawab pertanyaan kakak," ujarnya menjawab pertanyaan netizen dikutip, Selasa (11/4/2023).

2. Sudah Punya Anak di Usia 17 Tahun

 

Meski baru melakukan malam pertama di usia 17 tahun, faktanya Lutviana Ulfah langsung hamil. Ulfah mengatakan bahwa dirinya sudah mempunyai anak di usia tersebut.

"Saya hamil di usia 17 tahun. Gimana rasanya ya pastinya bahagia sama kok seperti ibu hamil pada umumnya," kata Lutviana Ulfah.

3. Sempat Trauma

Tak dipungkiri oleh Lutviana Ulfah bahwa segala komentar negatif yang diterimanya terkait pernikahan dengan Syekh Puji membuatnya trauma. Tak heran mengingat saat itu usianya baru 12 tahun.

"Hal itu tanpa sadar membentuk saya menjadi pribadi yang tertutup dan takut untuk melangkah, takut mengambil keputusan bahkan saya merasa tidak akan pernah sanggup untuk mengembangkan potensi diri," ungkap Ulfah.

Kini Lutviana Ulfah hidup bahagia bersama Syekh Puji. Dia sibuk mengurus anak-anaknya serta bisnis sang suami. Anak pertama Ulfah diketahui telah berusia 10 tahun dikutip dari suara.com