Erik ten Hag Akui Kehebatan Newcastle saat Permak Manchester United 2-0

Newcastle-United3.jpg
(Instagram@nufc)

RIAU ONLINE, MANCHESTER-Manchester United harus mengakui kehebatan Newcastle United di matchday ke-29 Liga Inggris.

Manchester United bertekuk lutut 0-2 saat bertandang ke markas Newcastle United, MU menelan kekalahan dua gol tanpa balas.

Pada laga di St James Park, Newcastle, Senin (3/4/2023) dini hari WIB, tim tuan rumah mencetak seluruh gol ke gawang MU di babak kedua melalui Joe Willock dan Callum Wilson.

Usai laga, manajer MU Erik ten Hag mengakui bahwa lawan bermain lebih baik dari skuatnya dan mereka juga punya semangat kuat untuk menang.


"Saya benci mengatakannya, mereka lebih baik hari ini. Terutama dalam determinasi, semangat dan keinginan. Mereka ingin menang lebih banyak minggu ini. Jadi mereka menang," kata Ten Hag seperti dikutip dari Sky Sport.

"Kami memiliki peluang tetapi kemudian Anda harus mencetak gol dengan determinasi yang mereka lakukan. Itu tidak cukup baik," lanjut manajer MU ini.

Ten Hag menambahkan bahwa skuatnya juga terlalu banyak memberikan peluang kepada lawan. "Kami memberi mereka terlalu banyak peluang. Di masa lalu kami lebih baik. Anda harus lapar, berikan segalanya, setiap permainan." ujarnya


"Kami tidak mematahkannya. Itulah kesimpulannya, kami tidak menciptakan peluang bagus. Peluang terbaik adalah untuk menyamakan kedudukan Anthony Marital. Tidak cukup bagus," pungkasnya.


Hasil tersebut membuat Newcastle naik ke peringkat tiga klasemen dengan 50 poin dari 27 pertandingan, secara langsung menyalip Manchester United.

MU juga memiliki 50 poin dengan jumlah laga yang sama, namun selisih gol mereka kalah jauh dibanding Newcastle. Karena itu, Manchester United turun ke posisi keempat dikutip dari suara.com