Raffi Ahmad Dicurigai Warganet Terima Pencucian Uang Rafael Alun Trisambodo

Raffi-Ahmad4.jpg
(suara.com)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Nama Raffi Ahmad mendadak ramai diperbincangkan usai pernyataan mengejutkan dari Indonesian Audit Watch (IAW). IAW menyebut artis R termasuk menerima pencucian uang dari Rafael Alun.

Banyak warganet  curiga kepada dua sosok Raffi Ahmad dan Rizky Billar.

Namun bila dibandingkan dengan Rizky Billar, kecurigaan terbesar warganet lebih kepada sosok Raffi Ahmad. Ada beberapa alasan warganet yakin kalau suami Nagita Slavina itu yang dimaksud IAW.

Dalam pernyataannya, Iskandar Sitorus selaku Sekretaris Pendiri Indonesia Audit Watch mengatakan artis R adalah laki-laki yang selama ini ngaku-ngaku sebagai crazy rich.


"Ngaku-ngaku crazy rich lah. Bisa dibilang juga orang kaya baru," ujar Iskandar Sitorus kepada wartawan.

Selain itu, Iskandar menyebut Rafael Alun dan R melakukan kerja sama membuat produk skin care serta suntikan modal bisnis.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad selama ini punya koneksi bisnis dengan menantu Rafael Alun Trisambodo di klub basket RANS PIK Basketball, Jeremy Imanuel Santoso.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga memiliki bisnis produk kecantikan. Bernama RANS Beauty, unit usaha itu didirikan sejak Oktober 2021 dikutip dari suara.com