3 Tahun Disembunyikan, Mutia Ayu Perlihatkan Wajah Asli Gewa Putri Glen Fredly

Mutia-Ayu-dan-Gewa.jpg
([Instagram])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Gewa Atlana Syamaim Latuihamallo putri Glen Fredly dan Mutia Ayu kini sudah berusia tiga tahun. Namun selama itu pula, Mutia selalu merahasiakan wajah sang putri.

Mutia Ayu kini akhirnya mengungkap wajah Gewa. Sebenarnya, Mutia sering mengunggah momen bersama sang putri, tetapi wajah sang putri selalu disembunyikan.


Namun Kali ini Mutia Ayu dengan senang hati mengunggah wajah Gewan tanpa ditutupi stiker, meski masih ditutupi masker, dalam video yang ia unggah di Instagram, Senin (27/3/2023).

Di captionnya, dia bercerita tentang sikap putrinya yang sangat senang ingin masuk sekolah. Benar saja, dalam video Gewa terlihat begitu semangat dan senang selama di sekolah karena bertemu dengan teman-temannya.

"Kurang lebih Dua minggu libur sekolah Gewa selalu tanya, 'Mami aku mau sekolah, aku kangen teachers and Friends'. Jadi hari ini Gewa akhirnya bisa masuk sekolah lagi, and she’s so excited and overjoyed. Ah Gewa aku bangga sama kamu," tulis Mutia Ayu pada postingannya, Senin (27/3/2023).


Dalam video yang dibagikan, Mutia Ayu menunjukkan potret Gewa lebih jelas lagi. Dia tampak mengenakan seragam sekolah namun tetap memakai masker.


Rambut pendek dan ikal Gewa diberi jepit rambut bunga yang membuatnya begitu imut dan manis. Masker kain yang dipakainya juga ada gambar karakternya.


Gara-gara video tersebut, netizen mengaku sedikit lega karena akhirnya bisa melihat wajah Gewa yang selama ini disembunyikan dari publik.

"Hai anak cantik, akhirnya bisa lihat Gewa. GBU Cantik," kata soerang warganet.

"Akhirnya bisa liat muka cantiknya Gewa, kamu cantik kaya mami Mutia, manis kaya Papi Glenn. Sehat-sehat yaa Gewa, Tuhan Berkati sekolah kamu Nak," komentar yang lain.

"Meskipun pakai masker tapi sudah kelihatan manisnya nona Gewa, sehat-sehat ya sayang," kata warganet lain menyanjung.

"Gewa ternyata cantik sekali, perpaduan wajah ambon dan sunda," imbuh warganet lain.

"Aduh cantik banget baru tau ini gewa, suka rambutnya ikal-ikal," kata warganet lainnya dikutip dari suara.com