Foto Bareng Presiden Jokowi, Caption Andre Taulany Bikin Gaduh

Andre-Taulany2.jpg
(Instagram)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Andre Taulany mengunggah foto bersama Presiden Jokowi di Instagram. Tidak ada yang aneh dengan fotonya namun Namun caption yang ditulis bintang acara komedi "Lapor Pak!" itulah bikin heboh.

Andre Taulany tersenyum foto bareng Presiden Jokowi. Demikian juga dengan Sang Presiden yang terlihat menunjukkan senyum yang lepas.

Kalau cuma foto, hal itu sepertinya tak terlalu istimewa, meski Andre Taulany berpose bareng orang nomor satu di Indonesia itu. Namun caption yang dituliskan mantan vokalis Stinky itu yang mengundang berbagai reaksi dari warganet.

"Sayang banget pak @jokowi cuma 2 periode, seandainya...????" tulis Andre Taulany Jumat (17/3/2023).


Gara-gara captionnya itu, postingan Andre Taulany menuai komentar pro kontra. Mengingat isu tiga periode yang sempat bikin heboh sangat sensitif untuk dibahas. Meski Jokowi sendiri menolak untuk usul tersebut.

Andre Taulany kemudian diingatkan warganet soal captionnya. Ada yang menilai kalau Andre sengaja memancing keributan.

"Jangan mancing kegaduhan dua periode aja sudah serba kacau apalagi..," kata akun @dzaufa***.

"Hati-hati Pak Haji kena goreng-goreng lagi beritanya," ujar akun @vikrianan***.

Daripada membuat heboh, dia disarankan untuk menghapus postingan tersebut. Meski tetap saja ada netizen yang mendukung Andre untuk tetap dengan postingan itu.

"Sebaiknya dihapus Pak Andre," kata warganet lain. "Setuju, lebih adem nanti," kata warganet lain menimpali dikutip dari suara.com