Mundur dari Posisi Wabup Indramayu, Lucky Hakim Pastikan Nyaleg di 2024

Lucky-Hakim3.jpg
((Instagram/luckyhakimofficial))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Lucky Hakim nganggur usai mundur dari posisi wabup Indramyu. belum habis. Meski cuma jadi cameo saat memimpin Indramayu, ia tak kapok untuk kembali berpolitik praktis pada pemilu 2024.

"Kalau dibilang kapok, saya enggak kapok," ujar Lucky Hakim, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023).

Lucky Hakim sadar betul bahwa popularitas artis memang biasa dimanfaatkan untuk menggaet suara dalam pemilihan umum.

"Kebanyakan memang artis cuma dipakai sebagai vote getter. Kan artis terkenal, jadi itu digunakan oleh oknum tertentu untuk menggaet suara," kata mantan suami Tiara Dewi ini.

Besar kemungkinan, Lucky Hakim akan berjuang memperebutkan kursi anggota DPR lagi. Ia merasa peran sebagai pejabat publik lebih terlihat di sana.


"Saya akan tetap meramaikan politik, saya bakal berkiprah di dunia politik. Saya ingin turut andil bagian dalam proses bagian pelayanan publik, saya masih mau melayani masyarakat," imbuh Lucky Hakim.

Ke depan, Lucky Hakim tinggal memastikan dirinya punya kendaraan politik yang tepat saat bertarung di 2024.

"Jangan sampai nanti dibikin enggak bisa kerja lagi, dibikin seolah-olah artis enggak bisa ngapa-ngapain. Padahal sebenarnya siapa tahu dia enggak diberikan kewenangan. Kalau diberikan kewenangan, saya pasti bisa berbuat apa-apa," tutur Lucky Hakim.

Lucky Hakim mengumumkan mundur dari jabatannya sebagai wakil bupati Indramayu pada 13 Februari 2023. Ia malu karena gagal memenuhi janji kampanye berupa 99 program baru di daerah tersebut.

Lucky Hakim juga merasa berdosa karena menerima gaji besar namun tidak bisa memenuhi janji ke rakyat. Apalagi, sumber gaji berasal dari uang masyarakat Indramayu.

Saat ini, Lucky Hakim tinggal menunggu surat keputusan dari kementerian untuk mengesahkan pengunduran dirinya dari jabatan sebagai kepala daerah dikutip dari suara.com