Geger, 2 Jasad Perempuan Ditemukan Dicor di Kontrakan

Ilustrasi-jenazah.jpg
(Istimewa via Liputan6.com)

RIAU ONLINE - Temuan jasad yang tewas mencurigakan menggegerkan warga Bekasi, Jawa barat. Dua jasad perempuan ditemukan saat polisi membongkar coran di dalam kontrakan yang berada di Jalan Nusantara Raya, Harapan Raya, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Kekinian kepolisian di Bekasi tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki, mengatakan pihaknya membongkar coran yang diduga berisi jasad korban itu.

"Kita masih melakukan penyelidikan karena hari ini kita pun mau bongkar yang diduga dikubur ini," kata Hengki dikutip dari Suara.com, Selasa, 18 Februari 2023.

Namun, Hengki belum bisa memastikan jumlah korban yang diduga dicor dalam kontrakan tersebut. Tapi berdasarkan keterangan saksi, diduga ada dua orang korban yang dicor.


"Kita belum tahu isi di dalam (coran) itu berapa, tapi dari keluarga korban yang hilang istrinya, ada dua orang yang menjumpai motornya ada di TKP itu," bebernya.

Kata Hengki, pihaknya telah mengevakuasi satu jenazah pria dengan luka sayat di lengannya. Hengki belum bisa memastikan terkait adanya kemungkinan korban tewas bunuh diri.

"Untuk sementara itu ya, apakah ini bunuh diri yang menyimpulkan bundir kan bukan saya, tapi ada satu orang yang meninggal yang sudah kita bawa ke rumah sakit," imbuh Hengki.