Diduga Penculik Anak, Wanita Dibakar Hidup-hidup di Papua

Dibakar3.jpg
((Instagram/ndorobei.official))

RIAU ONLINE, PAPUA-Diduga penculik anak, wanita dibakar hidup-hidup di Papua.S eorang wanita diduga penculik anak diamuk hingga dibakar hidup-hidup oleh massa. Video peristiwa itu viral di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh akun @kotaserui di jejaring media sosial Twitter pada Selasa (24/01/2023).

Dalam video berdurasikan 29 detik tersebut, terlihat massa yang berkerumun dan mengelilingi seorang wanita terduga penculik anak.

Warga berteriak lantang dan meluapkan emosi kepada si wanita. Seorang polisi tampak memegang wanita itu saat dirinya diguyur cairan yang diduga bensin dari botol.

Suasana semakin ricuh usai seluruh badan wanita itu dibasahi bensin. Sejumlah pria tampak menendang wanita tersebut hingga jatuh terduduk di tanah.

Wanita yang memakai baju garis hitam putih itu terlihat basah kuyup dan terus disenggol oleh warga. Sementara itu, polisi mencoba menenangkan amarah massa yang tampak semakin panas.


Teriakan 'bakar' pun mulai bermunculan dari warga yang berada di lokasi dan kembali menendang wanita itu berulang kali.

Tak berapa lama kemudian, api mendadak tersulut dan membakar si wanita hidup-hidup.

Warga yang berada di sekitar wanita langsung lari berhamburan menjauhi lokasi. Sementara si wanita terbakar hidup-hidup dan dikabarkan merenggang nyawanya.

Diketahui, kejadian tersebut berada di Sorong, Papua pada Selasa (24/01/2023).

"Seorang wanita paruh baya di Sorong, meregang nyawa akibat dibakar massa, di Kompleks Kokoda Km 8, Kota Sorong, Papua Barat Daya," tulis cuitan akun @kotaserui di Twitter.

Dilihat pada akun @ndorobei.official di Instagram, kejadian tersebut berada di pinggir jalan raya dan disaksikan oleh banyak orang.

"Sangat tidak manusiawi dan tidak berperikemanusiaan seorang wanita yang di duga sebagai penculik anak di kota sorong di daerah KM 8 di b*kar hidup-hidup oleh oknum masyarakat. Selasa, 24 Januari 2023," tulis keterangan pada akun @ndorobei.official di Instagram.

Kabar dan video tersebut pun viral hingga membuat geger jagat media sosial. Warganet berharap polisi mengusut tuntas kejadian sadis tersebut dikutip dari suara.com