Dikta Meringis "Lato-latonya" Diremas Penggemar, Dokter Jelaskan Bahayanya!

Dikta.jpg
(suara.com)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Video penyanyi Pradikta Wicaksono alias Dikta kesakitan seusai manggung karena alat kelaminyya diremas penggemar.

Peristiwa terjadi karena Dikta diduga mengalami pelecehan seksual oleh penggemar yakni alat vitalnya diremas.

Dalam video yag beredar diunggah aku @Ohohmariobros di Twitter, Dikta sampai kesakitan dan bersimpuh.

Ia pun dikawal dan dipapah banyak orang hingga banyak warganet kasihan dengan apa yang dialami penyanyi ini.

"Ini versi lebih jelas, kasihan banget nj*r, lato-latonya bang Dikta, sampai kesakitan banget gitu. Bar bar banget orang-orang zaman sekarang," tulis akun @Ohohmariobros, Minggu (15/1/2023).

Dikta memang terlihat sampai meringis. Tampak sebab merasa sakit, membuat Dikta jongkok sejenak sebelum akhirnya melanjutkan jalannya.

Pelecehan seksual ini dialami Dikta setelah manggung di Sarinah, Jakarta Pusat.

Beberapa menuliskan, bagian vitalnya itu diremas sehingga membuatnya merasa kesakitan.

Terkait alat vital pria yang diremas sendiri memang memberikan sensasi menyakitkan.


Mengutip Alodokter, dr. Nadia Nurotul Fuadah menjelaskan, pada dasarnya meremas alat kelamit pria adalah hal yang biasa.

Namun, ketika remasan tersebut terlalu keras, dapat memberikan rasa sakit.

Hal ini akan membuat aliran darah pada penis pria terganggu. Oleh sebab itu timbul rasa nyeri, bengkak, bahkan rasa kebas.

Aliran darah yang terganggu tersebut yang menyebabkan seorang pria mengalami pingsan.

Ketika alat kelamin pria diremas juga bisa mengenai bagian testis. Hal ini juga menimbulkan rasa sakit yang luar biasa pada pria.

Seorang Dokter Urologi sekaligus Direktur San Diego Sexual Medicine mengatakan, bagian testis pria menjadi area yang sangat sensitif terhadap sentuhan.

Hal ini menyebabkan adanya pelepasan adrenalin yang besar.

Ketika adanya tekanan, ini dapat membuat rasa nyeri yang beralih ke bagian perut bawah dan , pleksus mesenterika.

Kondisi tersebut dapat membuat pria secara tiba-tiba berhenti melakukan aktivitasnya.

Bahkan, jika rasa nyeri yang ditimbulkan parah, mereka dapat secara spontan berbaring, menutup mata, hingga menekuk lututnya.

Dalam kasus yang parah, ketika bagian testis pria diremas, ini bisa menyebabkan rasa nyeri parah yang membuatnya mengalami serangan jantung, bahkan kematian.

Terkait video Dikta yang viral tersebut, beberapa warganet berharap pelaku dapat dilaporkan karena dinilai sudah masuk pelecehan seksual.

Beberapa menuliskan kalau pelecehan seksual bisa terjadi pada pria juga dan tidak hanya wanita.

“Kekerasan seksual itu nggak hanya terjadi pada perempuan, tapi laki-laki juga bisa jadi korbannya! Yuk, sama-sama kita bergerak dan berjuang melawan kekerasan seksual yang nggak memandang gender!” tulis salah seorang warganet.

“Ngeliat videonya yang di luar, emang seremm sii. Sampe mukanya dipegang-pegang gitu, kaya penjagaannya cuman dibatas orang, bukannya ngga boleh pegang - pegang tapi takutnyaa kaya kecakar gituu, apalgi klo keadaannya serame itu,” cuit warganet lainnya.

“Sumpah semalem tuh gua abis pesta galau di temenin sama suara abang. eh pagi nya baca berita ginian anjir nyesek banget, abang gua itu woy, gak ada akhlak banget orang,” sahut warganet lainnya dikutip dari suara.com