Putus dari Celine Evangelista, Marshel Widianto Pacari Yansen Indiani

Celine-Evangelista4.jpg
([Instagram/@celine_evangelista])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Marshel Widianto kini melabuhkan hatinya pada sosok Yansen Indiani alias Cesen eks JKT48 setelah gagal menjalin hubungan asmara dengan Celine Evangelista.

Kata Celine, sebelum pacaran dengan Cesen, Marshel susah pamit mundur.

"Marshel belum siap ditikung orang Batak katanya, hahaha, bercanda-canda," kata Celine Evangelista dalam live FYP Trans7, Jumat (13/1/2023).

Stevan Pasaribu yang saat itu ada di acara yang sama hanya tertawa. Pelantun "Belum Siap Kehilangan" itu juga mendengar Marshel bicara hal tersebut dan hanya menganggapnya sebagai candaan.


"Lagi bercanda-canda itu," kata Stevan Pasaribu. "Marshel kan suka bercanda-canda memang," imbuh Celine Evangelista menimpali.

Terlepas dari kandasnya kedekatan dengan Marshel Widianto, Celine Evangelista bahagia. Sebab, Marshel kini lebih bahagia dengan Cesen eks JKT48.

"Gue mah senang-senang aja kalau lihat muka dia (Marshel) bahagia," ucap Celine Evangelista.

Sebelumnya, Marshel Widianto mengatakan bahwa rasa cinta dan sayangnya kini sudah berlabuh di hati Cesen Eks JKT48. Ia sempat berseloroh tak mampu menghidupi biaya hidup Celine dan keempat anaknya sehingga memilih mundur.

Saat ini Marshel Widianto berharap jalinan kisah asmaranya dengan Cesen Eks JKT48 dilakoninya serius hingga ke jenjang pernikahan dikutip dari suara.com