Bharada E Rayakan Natal Bersama Tunangan di Rutan Bareskrim

Bharada-E-4.jpg
(YT Kompas TV)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Bharada E Rayakan Natal Bersama Tunangan di Rutan Bareskrim. Ronny Talapessy mengungkap kliennya, Bharada E merasa terharu saat perayaaan ibadah Natal tahun ini.

Richard harus merayakan Natal di Rutan Bareskrim dan menyandang status sebagai terdakwa kasus pembunuhan berencana Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Namun begitu, Ronny menyampaikan ibadah Natal yang dijalani Richard tetap berjalan khidmat.

"Semua berjalan baik khidmat, kemudian haru karena dalam suasana Natal ini Richard Eliezer masih dalam proses persidangan," kata Ronny di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/12/2022).

Ronny menyampaikan Richard sempat dijenguk oleh pihak keluarga beserta tunangannya Duce Maria Angeline Kristianto dari Manado.

"Orang tuanya datang bersama tunangannya," ujar Ronny.



Rayakan Natal di Penjara

Sebelumnya, Bharada E diketahui merayakan Natal 2022 di Rutan Bareskrim.

Meski begitu, dia tetap merasa senang karena mendapat kiriman makanan dari pihak keluarga.

Pengacara Richard, Ronny Talapessy menyebut kliennya ikut aktif mendekor hiasan perayaan Natal di Rutan Bareskrim.

"Kemarin kegiatan Richard Eliezer di Rutan Bareskrim dia ikut aktif mendekor hiasan Natal untuk para tahanan yang lainnya beribadah," kata Ronny di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/12/2022).

Ronny menuturkan, pihak keluarga juga sempat mengunjungi Richard pada tanggal 24 dan 25 Desember 2022. Dalam kesempatan itu, ibunda Richard membawa makanan favorit anaknya yakni Nasi Jaha khas Manado.

"Mamanya membawakan makanan favorit Richard Eliezer adalah Nasi Jaha itu senang sekali dia. Jadi kemarin kita punya dua hari," ujar Ronny dikutip dari suara.com

"Hari pertama tanggal 24 malam natal selesia beribadah kita berkunjung kemudian bertemu sama Richard Eliezer. Kemarin tanggal 25 selesai ibadah kita ketemu lagi," sambungnya.

Pihak keluarga memastikan akan terus mendampingi Richard selama proses persidangan berlangsung. Richard diharapkan tetap teguh selama disidang di meja hijau.