Ada Bekas Bungkus Makanan di Rumah Keluarga yang Tewas Mengering

mayat-mengering.jpg
([Suara.com/Faqih Fathurrahman])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Ada bekas bungkus makanan di rumah keluarga yang tewas mengering. Ada bekas bungkus makanan yang ditemukan saat olah tempat kejadian perkara di sebuah rumah lokasi satu keluarga meninggal dunia di Kalideres, Jakarta Barat, yang dilakukan polisi hari ini.

Bekas bungkus makanan itu menjadi bukti baru yang ditemukan penyidik. Nanti barang itu akan diperiksa dan dicocokkan dengan hasil tim forensik untuk mengetahui penyebab kematian empat penghuni rumah.

Sampai sekarang ini, polisi belum membuat kesimpulan mengenai penyebab kematian keempat orang itu.

“Kami belum bisa beri kesimpulan bahwa korban ini meninggal karena kelaparan, karena hasil penyelidikan sementara ini kami temukan bekas bekas bungkus makanan. Dari satu sisi, di rumah tidak ada persediaan makanan, tapi ada bungkus makanan,” kata Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Hengki Haryadi.


Olah TKP tadi melibatkan tim kedokteran forensik maupun laboratorium forensik ulang untuk mencari bukti materiil tambahan atau petunjuk tambahan terkait dengan kasus kematian empat penghuni rumah.

Empat orang yang masih satu keluarga ditemukan meninggal dunia pada Kamis (10/11/2022), malam.

Muhammadiyah meminta pihak yang berkompeten, seperti kepolisian dan dokter forensik, untuk secepatnya mengusut tuntas kasus itu.


"Muhammadiyah meminta kepada pihak yang berkompeten itu agar dapat mengungkap masalah ini secepatnya dan dengan sejujur-jujurnya," kata Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Anwar Abbas dikutip dari suara.com

Dengan demikian, kata Anwar, seluruh pihak dapat mengambil pelajaran dari peristiwa tersebut dan melakukan langkah-langkah yang tepat ke depannya agar peristiwa serupa tidak terjadi lagi.