Sobat Anies Nasional Siap Deklarasikan Anies Baswedan Jadi Capres 2024

Nadine-Olivia.jpg
(is)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Sobat Anies Nasional siap deklarasikan Anies Baswedan jadi Capres 2024. Ketua Umum Sobat Anies Nasional, Nadine Olivia mengaku siap mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan atau yang lebih dikenal Anis Baswedan sebagai calon Presiden RI tahun 2024 nanti. 

 

Tidak hanya itu, Nadine mengaku juga telah memperluas jaringan relawan Sobat Anies Nasional di 15 DPW dan Ratusan DPD Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia dan siap menjadikan Anis orang nomor satu Indonesia. 

 

 

"Visi dan misi kami yakni memperjuangkan Pak Anies sebagai Presiden 2024 dengan cara mengampanyekan prestasi beliau yg sudah tidak bisa dibantah lagi sesuai fakta yang ada," ujar Nadine Olivia dalam keterangannya, Sabtu, 17 September 2022.

 


Selanjutnya, dengan menjadikan Anies orang nomor satu di Indonesia, Nadine juga ingin menjadikan DKI sebagai kota berkelas Internasional untuk Indonesia lebih baik lagi. 

 

"Sobat Anies Nasional bertujuan merangkul semua simpatisan pendukung Anies, baik itu perorangan maupun kelompok masyarakat," harapnya. 

 

Beberapa kelompok yang telah bergabung bersama relawan Anis antara lain, kaum milenial, emak-emak, kaum urban, purnawirawan TNI, ulama dan santri hingga kelompok masyarakat lainnya. 

 

"Kami selalu bersinergi serta membangun komunikasi yang baik dengan relawan Anies lainnya."

 

"Secara keorganisasian kami juga sudah legal, punya akta pendirian dan saat ini dalam proses kemenkumham. Tagline kami adalah #BersamaOrangBaikUntukIndonesiaLebih Baik," tutupnya.