Reza Gunawan Suami Dewi Lestari Meninggal Dunia

Dee-Lestari-dan-Reza-Gunawan.jpg
(Instagram @ rezagunawan))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Reza Gunawan suami Dewi Lestari meninggal dunia. Dewi Lestari berusaha tegar menemui para pelayat di halaman rumah. Pelantun Malaikat Juga Tahu itu membeberkan kronologi singkat wafatnya sang suami, Reza Gunawan.

Penulis sekaligus penyanyi ini menuturkan, Reza Gunawan menghembuskan napas terakhir di rumah, setelah beberapa hari sebelumnya mendapat perawatan di rumah sakit.

"Bapak Reza berpulang di rumah, dengan tenang," kata Dee Lestari di rumah duka kawasan BSD, Tangerang Selatan pada Selasa (6/9/2022).

Meski harus merasakan duka, tapi Dee Lestari merasa lega. Sebab sebelum suaminya wafat, anggota keluarga memang sudah berkumpul di rumah.

"Jadi semoga itu juga menjadi pertanda yang baik," ucap Dee Lestari.


Sebelum kembali ke rumah, Reza Gunawan memang mendapat perawatan di rumah sakit. Dee Lestari mengatakan dalam Instagram, suaminya tersebut menderita stroke pendarahan.

Untuk mengobati penyakitnya tersebut, Reza Gunawan bahkan sampai dirawat selama satu bulan lebih seminggu.

Namun Tuhan memiliki kehendak lain. Reza Gunawan yang kembali ke rumah setelah beberapa hari dirawat, benar-benar pulang ke pelukan Sang Maha Pencipta.

"Terima kasih banyak sudah menyempatkan hadir untuk melepas mas Reza," kata Dee Lestari.

"Apabila mas Reza punya kesalahan ataupun kekurangan, mohon dimaafkan dan mohon didoakan agar perjalanan mas Reza lancar," imbuh personel dari grup RSD ini.

Jenazah Reza Gunawan yang wafat pada hari ini, Selasa (6/9/2022) pukul 11.53 WIB lantas dibawa ke Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara. Nantinya, lelaki 46 tahun itu akan dikremasi.

"Dikremasi dua hari lagi. (Kremasi) Iya, sesuai keinginan dia (Reza Gunawan)," kata Keenan Avalokita Kirana, Putra Sambung Reza Gunawan dikutip dari suara.com