Video Mastrubasi Mirip Ardhito Pramono Viral, Netizen Bingung Kok Bisa Tersebar

Ardhito-Pramono.jpg
((Instagram/@ardhitopramono))

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Lelaki mirip Ardhito Pramono sukses bikin heboh publik pada Jumat (29/7/2022). Bahkan nama sang musisi sampai menduduki trending topic di Twitter.

Pertanyaan seputar link video masturbasi lelaki mirip Ardhito Pramono memenuhi lini Twitter.

Melihat itu, banyak netizen justru mengasihani Ardhito Pramono. Mengingat lelaki 27 tahun ini baru saja comeback dengan karya baru.

"Aku merasa kasihan pada Ardhito," tulis @zyyaes di Twitter.


"Yang lain pada nyari-nyari video Ardhito, lah gue malah mikir kok bisa video pribadi sampe kesebar gini. Gimana asal muasalnya. Sumpah kasian gue mah malah," tambah @fullbatt92.

"Tinggalkan Ardhito sendiri, dia mencoba untuk mendapatkan kembali karier musiknya dan mencoba untuk tetap sadar. Seseorang melakukan balas dendam porno padanya dan kalian semua sakit di sini dengan meminta link video," imbuh @drunkdoraaa.

"Tidak bisa membayangkan bagaimana berada di posisi Ardhito. Terlepas dari semua skandal, aku masih menyukai musiknya," sambung @Icelatteyours.

Seperti diketahui, Ardhito Pramono sempat ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Setelah bebas, dia pun langsung merilis lagu barunya.

Sayangnya di tengah promosi single baru, Ardhito Pramono justru tersandung skandal dugaan video syur mirip dirinya dikutip dari suara.com

Hingga berita ini diunggah, Ardhito Pramono belum klarifikasi mengenai video yang beredar di media sosial.