Truk Pertamina Tabrak Pemotor di Cibubur, 8 Orang Tewas

Lakalantas36.jpg
((Suara.com/Danan Arya))

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Pertamina akan akan melakukan investigasi terkait kecelakaan maut di Jalan Transyogi hingga menyebabkan 8 korban meninggal dunia.

"Penyebab kecelakaan sedang diinvestigasi bekerjasama dengan aparat yang berwajib," kata Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Regional JBB Eko Kristiawan mengatakan, dalam keterangan resmi yang diterima Suara.com, Senin (18/7/2022).

Ia selaku mewakili Pertamina juga menyampaikan permohonan maaf dan duka cita mendalam kepada korban dan keluarga korban.

"Sehubungan dengan kecelakaan yang dialami mobil tangki dengan No. Polisi B 9598 BEH di Jl. Transyogi Gunung Putri, Bogor sekitar pukul 15.29 WIB sore tadi, PT Pertamina Patra Niaga menyampaikan permohonan maaf dan duka cita mendalam kepada korban dan keluarga korban. Saat ini sedang dilakukan penanganan terhadap korban," ujar dia.


Pihaknya memastikan bahwa PT Pertamina Patra Niaga akan bertanggung jawab atas peristiwa kecelakaan yang terjadi dan mengupayakan penanganan maksimal pada seluruh korban.

"PT Pertamina Patra Niaga akan bertanggung jawab atas peristiwa kecelakaan yang terjadi dan mengupayakan penanganan maksimal pada seluruh korban," kata dia.

Saat ini, Pertamina memastikan pasokan BBM untuk masyarakat bisa dipenuhi tanpa adanya kendala.

"Pertamina juga memastikan pasokan BBM untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tidak mengalami kendala," pungkasnya.