Bukan Shandy Purnamasari, Ini Sosok Wanita Cantik Pemilik Tas Hermes Rp 7 Miliar

Diana-Dsaks.jpg
((instagram/hermes_selebriti))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Shandy Purnamasari dikaitkan dengan kepemilikan tas Hermes mewah. Kali ini fakta mengejutkan terungkap. Bukan Nagita Slavina atau Syahrini ada sosok lain yang memiliki tas mewah hermes seharga Rp7 M.

Sejauh ini tas mewah Hermes termahal yang diketahui publik adalah milik pengusaha Shandy Purnamasari yang harganya mencapai Rp5 M. Namun, muncul pemilik tas Hermes lain yang harganya nggak kaleng-kaleng.

Dilansir dari akun instagram hermes_selebriti, terdapat sosok influencer di dunia fashion yang tertangkap kamera memakai hermes tak biasa. Tas ini memiliki hiasan dari emas putih dan berlian, berbeda miliki selebriti lain yang biasanya berhiaskan emas saja.

Ternyata influencer Diana Safira yang dimaksud oleh akun Instagram ini. Perempuan yang dikenal dengan nama panggung Diana Dsaks tersebut memiliki OOTD yang stylish dan memakai busana yang berasal dari brand high-end.

Diana Dsaks merupakan sosok influencer dan juga pengusaha yang terkenal di dunia fashion utamanya busana muslimah. Beberapa brand lokal Indonesia pernah bekerja sama dengannya untuk meluncurkan koleksi mereka.

Terungkap Sosok Pemilik Tas Hermes Rp7 M, Ternyata Bukan Syahrini atau Nagita Slavina


Diana Dsaks tenteng tas hermes (instagram/hermes_selebriti)

Dalam foto yang diunggah oleh akun instagram tersebut, Diana tampil dengan outfit dominan biru. Perempuan yang memiliki lebih dari 700ribu pengikut di instagram tersebut memakai kemeja berwarna biru cerah. Atasan tersebut dipadukan dengan celana jeans warna senada.

Diana juga memakai hijab abu-abu dan juga high heels dengan tone warna yang sama. Melengkapi penampilannya, Diana nampak menenteng sebuah tas Hermes yang mencolok.

Menurut penelusuran akun instagram tersebut, tas hermes yang dikenakan Diana merupakan tipe 'Birkin 30 white matte himalaya niloticus crocodile with 18k white gold and diamond hardware'. Karena memakai batuan yang harganya tidak murah, wajar saja bila tas ini dibanderol dengan harga 525ribu dollar atau setara dengan Rp7 M.

Harga yang melambung ini pun sontak mencuri perhatian warganet. Beragam tanggapan pun muncul di kolom komentar.

"Rasanya nenteng tas seharga rumah tuh gimana ya?" tanya seorang warganet.

"Loh kayaknya kemarin yang tempatnya Mbak Shandi ama Bu Ala masih Rp2-4 M, lah ini kok melaju jadi Rp7 M. Gila mahal pol," komentar salah satu warganet.

"Bukan kaleng-kaleng," tambah warganet yang lain dikutip dari suara.com