Nathalie Holscher Gugat Cerai, Viral Lagi Omongan Sule Lebih Pilih Anak

Sule-dan-Nathalie-Holscher2.jpg
(YouTube/Taulany TV)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Nathalie Holscher resmi mengugat cerai Sule padahal pernikahan mereka masih berusia 2 tahun.  Kabar itu cukup mengejutkan publik hari ini, Kamis (7/7/2022). Seiring ramainya pemberitaan tersebut, viral lagi video obrolan Sule dengan Melaney Ricardo.

Di dalam video, Sule tegas memilih anak ketimbang pasangan. Alasannya, dia berkaca dari pernikahannya dengan Lina Jubaedah yang berakhir perceraian.

Imbas itu, Sule tak mau terlalu dalam memiliki pasangan.

"Kalau gue sih prinsipnya gini ya. Jalanin hidup, toh dulu sebelum gue jadi duda kan gue juga mempertahankan," kata Sule dikutip dari Instagram Insta_julid, Kamis (7/7/2022).

Menurut Sule, bagaimana pun usaha mempertahankan pasangan, akan pisah jika memang sudah tak jodoh. Karena itu,dia tak mau terlalu dalam mengikat pasangannya.


"Kalau Tuhan sudah menakdirkan dengan karakter masing-masing kita harus berpisah ya sudah mau gimana lagi. Karena gue tidak mau terlalu dalam memiliki pasangan," ujarnya.

Lebih lanjut kata Sule, pasangannya adalah milik Allah. Terpenting, ia sudah menjaga janji suci dan tanggungjawabnya untuk tidak berkhianat.

Jawaban Sule soal lebih memilih anak ini menuai kontroversi di media sosial. Mereka menilai jawaban Sule adalah tipe orang yang malas memperjuangkan suatu hubungan.

"Tanggung jawab nomor satu mana? Tanggung jawab sebagai seorang suami tuh nggak hanya cukup memberi nafkah, tapi juga harus jadi pelindung dan penengah ketika ada problem di keluarga," komentar @nurjee24.

"Mungkin prinsipnya tidak mau memperjuangkan pasangan," @revi_agustin_123 menimpali dikutip dari suara.com

"Terjawab sudah Putdel (Putri Delina) sifatnya begitu karena nurun dari bapaknya dan kenapa almarhumah pun dulu pergi dari Sule, sekarang Nathalie pun begitu," ujar @m.azril_almalik08 menambahkan.