Hari Ini Indonesia Open 2022 Sajikan Perang Saudara Ganda Putra, Catat Jadwalnya

Indonesia-Open-2022.jpg
(Flores Terkini/Kolase/pngegg.com)


RIAU ONLINE - 10 wakil Indonesia tampil di babak 16 besar dalam Indonesia Open 2022, Kamis, 16 JUni 2022. Menariknya, hari ini akan menyajikan perang saudara di nomor ganda putra.

Pasangan muda Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan membuka pertandingan di babak 16 besar Indonesia Open 2022. Pram/Yere akan menghadapi juara Olimpiade Tokyo 2020, Lee Yang/Wang Chi Lin.

Ganda putra lainnya Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan menghadapi unggulan kedelapan, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Yang menarik akan tersaji perang saudara di nomor ganda putra.

Perang saudara akan terjadi dalam pertandingan juara Indonesia Masters 2022 Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan juara All England 2022, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Kedua pasangan Indonesia ini akan memperebutkan tiket ke perempat final.

Di ganda putra masih ada Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamulyo. The Minions akan bertemu pasangan Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Di nomor tunggal putra, Jonatan Christie akan menghadapi Zhao Jun Peng di babak 16 besar Indonesia Open 2022. Jonatan kalah dari pebulutangkis China itu di babak pertama Indonesia Masters 2022 pekan lalu.


Sementara tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting akan melawan Hans-Kristian Solberg Vittinghus. Satu-satunya pertemuan kedua pemain pada 2018 lalu dimenangi oleh Vittinghus, melansir Suara.com.

Sedangkan di sektor ganda putri, pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan menghadapi unggulan kedua Lee So-hee/Shin Seung-chan.

Ganda putri Indonesia lainnya, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mencoba melanjutkan tren positifnya saat menghadapi Zhang Shu Xian/Zheng Yu di babak 16 besar Indonsia Open 2022.


Berikut Jadwal Indonesia Open 2022, Kamis (16/6/2022):

Lapangan 1

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan vs Lee Yang/Wang Chi-Lin - match 6
Anthony Sinisuka Ginting vs Hans-Kristian Solberg Vittinghus - match 7
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae - match 10

Lapangan 2

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Cheng Tang Jie/Valeree Siow - match 6
Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Lee So Hee/Shin Seung Chan - match 8
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen - match 9
Jonatan Christie vs Zhao Jun Peng - match 10
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Zhang Shu Xian/Zheng Yu - match 11
Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto - match 13