Rahayu Saraswati, Keponakan Prabowo Dikabarkan Jadi Wakil Menteri

Rahayu-Saraswati5.jpg
((Dok. Rahayu))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo dikabarkan akan ditunjuk Presiden Joko Widodo menjadi Wakil Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah di Istana Negara pada Rabu (15/6/2022) hari ini.

Keponakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ini mengaku tidak mengetahui rumor tersebut karena ia belum menerima kabar dari istana negara maupun dari partai Gerindra.

"Belum ada kabar," kata Saraswati saat dihubungi Suara.com, Rabu (15/6/2022).

Dia menyebut hari ini tidak ada agenda mendatangi istana negara, dirinya masih sibuk bekerja sambil mengurus anak bungsunya.


"Sejauh ini tidak (ada rencana ke istana)," ucapnya.

Sebelumnya, menurut sumber, Saraswati akan dilantik sebagai Wakil Menteri Koperasi dan UKM. Sementara itu, dua wakil menteri lainnya berasal dari PSI dan PAN.

"Insyaallah tadi, fix jadi,” kata sumber, Rabu.

Sementara itu, dua menteri akan dilantik ialah Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan eks Panglima TNI Marsekal (Purn) Hadi Tjahjanto.

Zulhas akan menjadi Menteri Perdagangan (Mendag) dan Hadi menjadi Menteri ATR/BPN.

Pantauan Suara.com di istana negara, belum terlihat tokoh-tokoh yang bakal menjalani pelantikan. Menurut sumber sebelumnya, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto akan dilantik menjadi Menteri Perdagangan (Mendag) dan Menteri ATR/BPN