Mbak Rara Sang Pawang Hujan Hadir di Pemakaman Eril, Sebut Ada Misi Khusus

Mbak-Rara3.jpg
(Suara.com/Tio)


RIAU ONLINE - Prosesi pemakaman putra Ridwan Kamil, almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril dibanjiri warga Jawa Barat. Sejumlah tokoh politik hingga pejabaat ikut hadir di lokasi pemakaman Eril di Islamic Center Baitul Ridwan, Desa Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin, 13 Juni 2022, tak terkecuali pawang hujan kondang, Rara Istiati Wulandari alias Mbak Rara.

Mbak Rara mengaku sudah mendapatkan izin untuk hadir di tempat istirahat terakhir mendiang Eril. Ia ingin ikut mendoakan agar cuaca hari ini cerah, sehingga pemakaman bisa berjalan lancar.

Dilansir dari Suara.com, Mbak Rara hadir mengenakan kaos hitam, celana hitam, dan bandana putih yang melekat di kepalanya. Mbak Rara tampak berdiri santai di belakang tenda tamu undangan dan sesekali menengadah ke atas melihat pergerakan awan.

 


 

"Hari ini aku pakai baju hitam dan bandana putih, hitam dan putih ini sudah biasa, hanya saja ada misi dan visi khusus untuk kedamaian Indonesia," ucapnya.

Dia juga meminta seluruh masyarakat, baik yang hadir langsung ke pemakaman maupun di tempat lain untuk mendoakan cuaca hari ini agar pemakaman Eril berjalan lancar.

"Saya tadi pojokan sudah melihat langit gelap, jadi secara agama islam, saya gak bawa rokok, saya minta rokok, terus beliau (Sekda) yang bacain Alfatihah dan Al Ikhlas," kata Rara.