Geger, Pesta Bikini Berkedok Acara Ulang Tahun di Sini

Pesta-Bikini2.jpg
(Istimewa via Suara.com)


RIAUONLINE - Sebuah pesta yang berlangsung di Perumahan Pesona 2 Depok, Jawa Barat digerebek polisi, Minggu, 5 Juni 2022 dini hari. Diketahui, acara yang dihadiri hampir 200 orang itu merupakan pesta bikini.

Menurut Tiar, penjaga rumah yang dijadikan tempat digelarnya pesta tersebut, panitia pesta mengaku berasal dari kampus yang hendak membuat acara ulang tahun.

"Awalnya mereka bilang dari kampus buat acara ulang tahun," ucap Tiar, melansir Suara.com, Rabu, 8 Juni 2022.

Karena mengaku dari kalangan mahasiswa, pemilik rumah memberikan harga 'pelajar' kepada para panitia acara tersebut. Harga sewa rumah untuk kelas mahasiswa hanya dipatok sebesar Rp 5 juta.

"Makanya harga juga untuk pelajar, ternyata malah acara kaya gitu. Harga mahasiswa, Rp5 juta untuk satu malam," ucap dia.

Tiar mengatakan, rumah itu memang kerap disewakan untuk berbagai acara. Mulai dari gathering, reuni, hingga halal bi halal.


"Memang tempat ini disewain untuk gathering, halal bihalal, syuting, reuni, kaya gitu acara keluarga juga," sambungnya.

 

 

Tiar mengaku kecolongan dengan adanya insiden itu. Sebab pengakuan panitia, rumah itu digunakan hanya untuk menggelar pesta ulang tahun hingga akhirnya digerebek pihak kepolisian.

Kendati begitu, Tiar merasa adanya kejanggalan saat panitia private party hendak menyewa rumah. Disebutkan Tiar, panitia baru menyewa dua atau tiga hari sebelum acara berlangsung.

"Acara itu anah serba dadakan, mereka nyewanya dua atau tiga hari sebelum acara. Jadi pertama ada perempuan yang ngehubungin, kemudian kedua lain orang," papar Tiar.

Sementara saat ini, polisi masih mendalami dan menyelidiki ada atau tidaknya unsur pidana di balik kasus pesta tersebut. Penyelidikan dilakukan dengan memeriksa pihak panitia hingga saksi-saksi.

"Nanti unsur pidananya di mana nanti penyidik yang mendalaminya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.