Tampil Mengoda, Lihat Indah Kalalo Pamer Tato di Pangkal Paha

Indah-Kalalo.jpg
([Instagram])

RIAU ONLINE, DENPASAR-Indah Kalalo tampil seksi di acara peragaan busana. Sudag punya tiga anak, istri Justin Werner ini tak pernah kehilangan pesona.

Hal itu terbukti ketika Indah Kalalo menghadiri sebuah acara fashion show sebuah produk fashion di Bali. Datang bersama suami dan putrinya, Ayanna, Indah begitu seksi.

Indah Kalalo tampil dengan mengenakan gaun putih yang mengungkap bagian dadanya. Bagian atas, Indah mengenakan bra berwarna silver.

Sementara gaun putihnya menyingkap bagian paha kanannya, hingga memperlihatkan tato di pangkal pahanya. Seksi! Kulitnya eksotis serta rambut hitam panjang nan lurus membuat perempuan 37 tahun ini begitu eksotis.

Indah Kalalo bersama sahabat, salah seorangnya Shanty Paredes dalam sebuah acara fashion show di Bali. [Instagram]


Indah Kalalo bersama sahabat, salah seorangnya Shanty Paredes dalam sebuah acara fashion show di Bali. [Instagram]

Selain berpose bersama suami dan putrinya, Indah Kalalo juga mengunggah foto bareng para sahabatnya, Shanty Paredes dan Jennifer Bachdim, yang juga tampil seksi dengan gaun putih.

"Selamat untuk fashion show-nya @barekurve by @paulaanselmi. Semoga Anda sukses melalui tahun-tahun mendatang! Terima kasih telah memiliki kami! Cinta selalu @indahkalalo in @jesuis_flirt @ayannabyrontigerlily @werns74 congratulations proud mama @kris.zwijnenburg @moii.aesthetic @keziaadeline," tulis Indah Kalalo sebagai caption.

Penampilan Indah Kalalo di acara fashion show tersebut mendapat pujian dari warganet dan rekan artis. Mereka mengakui, bintang film My Generation ini memang cantik dan seksi dikutip dari suara.com

"Masha Allah cantiknya kak Indah," kata akun @ricko_andrean2018.

"Makin hit dan hot mbak @indahkalalo. Role model banget ah," ujar akun @holy66.

"Senang banget kemarin bisa jumpa. Thank you for coming babe @indahkalalo," timpal akun @sim807cf.