Dikalahkan Azka Corbuzier, Vicky Prasetyo Berikan Honor untuk Keluarga Hero Tito

Vicky-Prasetyo2.jpg
(YouTube Deddy Corbuzier)

RIAU ONLINE, JAKARTA- Vicky Prasetyo kalah TKO melawan Azka Corbuzier. Walau kalah, Vicky memberikan sebagian besar honor yang dia dapat dari pertandingan itu kepada keluarga almarhum Heru Purwanto alias Hero Tito.

Heru Purwanto merupakan petinju nasional. Ia juga lah yang menjadi guru bagi Vicky Prasetyo berlatih olahraga tersebut selama ini.

Namun sebelum sampai akhirnya melihat Vicky Prasetyo berlaga melawan Azka Corbuzier, Heru Purwanto meninggal dunia.

Petinju nasional, Hero Tito. [Times Indonesia/Instagram Hero Tito]

Petinju nasional, Hero Tito. [Times Indonesia/Instagram Hero Tito]

Untuk itu sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih, Vicky Prasetyo memberikan sejumlah uang dari pendapatan itu kepada keluarga almarhum.

"Sebagian besar dari pendapatan yang saya dapatkan malam ini, untuk keluarga almarhum pelatih saya," kata Vicky Prasetyo di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (31/3/2022).


"Almarhum Hero Tito, petinju terbaik Nasional yang telah berbuat banyak untuk saya dan semuanya," imbuh si Gladiator.

Dengan suaranya yang bergetar pula, Vicky Prasetyo memberikan penghormatan buat keluarga almarhum yang tinggal di Malang.

"Salam hormat dari saya," ungkapnya.

Tak hanya kepada almarhum sang petinju, Vicky Prasetyo juga menyatakan duelnya dengan Azka Corbuzier sebagai kontribusi membangkitkan lagi tinju di Indonesia.

Pertandingan tinju Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo. [Close The Door]

Pertandingan tinju Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo. [Close The Door]

"Ini bukan sekadar ajang tontonan atau lelucon, tapi bangkitnya lagi tinju Indonesia yang mati suri," ucap Vicky Prasetyo dikutip dari suara.com

Dalam hasil duel Vicky Prasetyo melawan Azka Corbuzier, mantan suami Kalina Oktarani ini kalah telak. Ia berkali-kali kena pukul hingga terjatuh.

Di ronde kedua, Vicky Prasetyo terpaksa mengakui kekalahan. Itu karena ia mengalami cedera pada bagian kaki.