Pernah Jualan Beras, Raisa Juga Terobsesi Jualan Opak Keliling

Raisa5.jpg
([Evi Ariska/Suara.com])

RIAUONLINE, JAKARTA-Penyanyi cantik Raisan ternyata punya jiwa bisnis sejak kecil. Raisa mengungkapkan pengalaman masa kecilnya kepada Armand Maulana. 

Disinggung Armand, Raisa ternyata pernah bekerja di warung kelontong. Ibu satu anak itu lantas mengakui bahwa ia pernah kerja di warung kelontong.


Bukan karena kesulitan ekonomi, Raisa memang suka membantu tante Doni, sosok pemilik warung tersebut. Tak cuma itu, Raisa juga senang bisa bermain tepung terigu dan beras di warung

"Jaga warung, nimbang-nimbang terigu. Seru banget tau nggak sih," ungkap Raisa dilansir dari kanal YouTube Armand Maulana.

"Kayak kita bisa megang-megang terigu yang banyak banget, beras yang banyak banget masukin tangan gitu, terus seru banget. Nggak higienis sih, apalagi sekarang ya," imbuhnya.


Tak cuma jaga warung kelontong, Raisa juga pernah merengek ke ibunya karena ingin jualan opak keliling. Keinginan istri Hamish Daud itu dikarenakan terobsesi dengan sinetron "Keluarga Cemara".

Raisa (YouTube.com)Raisa (YouTube.com)

 

"Waktu masih SD, aku addict banget sama 'Keluarga Cemara'. Aku tuh maksa banget ibuku buat jualan opak. 'Bu, pengen banget jualan opak'," kata Raisa tertawa.

"Tapi opak itu adalah makanan yang keluarga cemara banget kan. Aku paksa masak, pengin jualan opak. Akhirnya nggak dikasih jualan opak, tapi aku jualan nasi bakar," pungkasnya dikutip dari suara.com