Tagar AniesGubernurGagal Trending di Twitter, Warganet Saling Sindir

Anies-dan-Risma.jpg
(Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Media sosial twitter pagi ini, Jumat, 08 Januari 2021 mendadak riuh dengan perbincangan hangat warga net, bahkan sudah di Tweet sebanyak 5104 tagar #AniesGubernurGagal, hasil pantauan RIAUONLINE hingga pukul 10.17 WIB, menempati populer kedua trend twitter di Indonesia.

 

Hasil penelusuran, perbincangan hangat warga net ini rupanya perihal aksi blusukan yang dilakukan Menteri Sosial RI yaitu Tri Rismaharini, yang beberapa hari belakangan menjadi perhatian warga. 

 

 

 

Sontak membuat warganet membanding-bandingkan kinerja Menteri Sosial dengan Gubernur DKI Jakarta. 

 

Akun @lipebalm menuliskan dalam tweetnya, "Mundur Kotanya, cepat habis anggarannya!."

 

Tweet yang ditulis oleh akun @lipebalm, mendapatkan balasan oleh akun @555luffy dengan balasan, "aneh, ,masa gubernur saingan sama menteri, apa menteri nya yg turun kelas," tulisnya. 

 

Kemudian, akun @Yuriz85267350 menuliskan tweet, "Makanya jangan gak adil kepada masyarakat, jalankan aturan ya harus tegas, aturan ada dan dibuat oleh Gubernur DKI untuk ditegakkan, Bukan hanya untuk masyarakat menegah kebawah, Tapi semua lapisan masyakat. Dasar Anies tidak adil."

 

Selanjutnya, akun @Christyy166 menuliskan tweetnya, "Semangat Jakarta, kami mendoakan mu agar lekas sembuh. Tapi gak buat pemimpin nya yg gak bener."

 

 

Nah, untuk terus memantau tweet terbaru dari tagar #AniesGubernurGagal silahkan ikuti hanya di Twitter.