Terjerat Prostitusi, Kriss Hatta Tak Tega Putusin Hana Hanifah

Hana-Hanifah8.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Hana Hanifah tersangkut kasus prostitusi. Namun sangan pacar, Kriss Hatta tetap bersedia menalin hubungan dengan Hana Hanifah.

Menurutnya, sang ibundalah yang menjadi penghalang dalam kisah cintanya ini.

"Yang menjadi kendala saat ini adalah orangtuaku, mama," ungkap Kriss seperti dikutip dari YouTube andita.cs, Rabu 15 Juli 2020.

Kriss menuturkan bahwa sang ibunda sudah mengetahui kabar bahwa Hana tersandung kasus prostitusi."Mama mengetahui berita ini," tuturnya.

Sang ibunda pun memperingatkan Kriss untuk berhati-hati mencari pasangan. Dia meminta sang putra untuk belajar dari pengalaman masa lalunya agar tak salah memilih pendamping hidup.


"Selalu mama wanti-wanti aku jangan sampai memilih pasangan," pungkasnya.

Kriss sendiri belum mau mengakhiri hubungannya dengan Hana. Pria 32 tahun ini tak tega meninggalkan sang kekasih di tengah keterpurukannya.

"Sampai sekarang tidak ada kata-kata putus. Gimana mau mengatakan hal itu? Aku juga enggak tega dan enggak ada kepikiran untuk mengatakan itu," kata Kriss.

"Di posisi kayak gini untuk memikirkan keegoisan tidak bagus. Anak ini kan butuh support," tambahnya.


Seperti diketahui, Hana Hanifah ditangkap di Medan, Sumatera Utara atas dugaan keterlibatan prostitusi online pada 12 Juli 2020. Ia ditangkap di salah satu hotel saat sedang berduaan dengan seorang pria.

Setelah menjalani pemeriksaan, Hana diperbolehkan pulang pada 14 Juli lalu karena masih berstatus saksi korban. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan Hana Hanifah dipulangkan ke Jakarta. Artikel ini sudah terbit di Vivanews