Uang Jadi Plastik dan Penumpang Hilang Setelah Sampai di Kuburan

Abdullah-driver-ojol.jpg
(Twitter @zoelfick)

RIAU ONLINE, BANDUNG-Uang jadi plastik dan penumpang hilang setelah sampai di kuburan. Kisah mistis dialami seorang driver ojol (ojek online). Sang pria yang bernama Abdullah mendapatkan orderan dari wanita ke sebuah makam, setelah sampai dirinya dibayar dengan uang namun berubah jadi plastik. 

 

Video ini dibagikan oleh pengguna Twitter @zoelfick pada hari Jumat 8 Mei 2020. Postingan tersebut ada tiga bagian, memperlihatkan ojol sedang menjelaskan kronologi dirinya membawa penumpang dari alam lain. 

Abdullah (nama driver ojol tersebut) menceritakan, mulanya ia mendapat orderan dari penumpang. Saat ia baru keluar menuju tempat penjemputan si penumpang, namun tiba-tiba penumpang itu sudah ada di dekatnya.


“Gue tadi dapet orderan dia kan titiknya disalah satu bank di situ, depan pom bensin, pas gue mau keluar, gue nengok dia udah langsung ada di depan.” jelas Abdullah 
Keanehan pun berlanjut saat Abdullah hanya bisa melihat titik koordinat tanpa bisa melihat nama pemesan dan lokasi tujuan. 

"Gue lihat tujuannya kan gak ada namanya jadi cuma titik koordinat," ujar Abdullah. 

Kendati demikian, ia pun tetap mengantar penumpang tersebut. Alangkah terkejutnya, setelah sampai di lokasi tujuan Abdulllah baru menyadari jika itu merupakan area pemakaman. 
“Pas sampai di sana ternyata makam,” jelasnya.


Penumpang tersebut lantas membayar, namun lagi-lagi terjadi keanehan yang bikin bulu kuduk Abdulllah merinding. 
“Sampai sana dia ngasih Rp 20 ribuan 2 lembar, kan argonya Rp 28 ribu," imbuhnya


Abdullah langsung buru-buru meninggalkan tempat itu dan pergi ke tempat terang. Ia mengecek uang dua lembar yang barusan diterimanya. Ternyata uang itu telah berubah menjadi plastik.


“Berubah kayak gini. Pas gua lari ke tempat terang berubah kayak gini,” kata Abdullah sembari memperlihatkan dua plastik yang baru diterimanya dari penumpang tersebut. Artikel ini sudah terbit di kumparan.com