Taurus Bikin Seseorang Cemburu dan Pengin Rebut Si Doi Darimu

Taurus.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat Pagi Sobat Riau Online. Semoga semuanya sehat-sehat dan tetap stay di rumah saja ya, demi memutus penularan virus corona.

Melansir dari laman Astrology.com, inilah ramalan zodiak untuk 15 April 2020.

1. Aries

Kamu terbiasa menjalani hidupmu dengan cepat dan terburu-buru, tapi ini adalah hari yang tepat untuk memperlambat langkah. Bersantailah sedikit dan cobalah menikmati hal-hal di sekitarmu.

2. Taurus

Seseorang tengah merasa cemburu dan ingin merebut apa yang kamu miliki. Mereka juga ingin membuatmu merasa bersalah. Jangan sampai terpengaruh ya, Taurus!

3. Gemini

Kamu harus bekerja sama dengan orang yang masih kekanak-kanakan. Meski melelahkan, cobalah untuk menjadi dewasa dan bersikap tegas. Kamu bisa sekaligus berlatih menjadi pemimpin.

4. Cancer

Cancer punya kemampuan untuk memengaruhi dan meyakinkan orang lain. Hari ini adalah saat yang tepat bagimu untuk mempromosikan diri, baik di kantor maupun kepada gebetan.


5. Leo

Instingmu memberitahu jika ada yang salah dengan orang-orang di sekitarmu, tapi mereka tidak mau memberitahu. Ini saatnya bagi kamu untuk merasa penasaran dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

6. Virgo

Kebenaran terkadang susah dipercaya, terlebih jika disampaikan oleh orang yang tidak kamu sukai. Meski begitu, cobalah untuk menggunakan akal sehat dan mencoba memahami orang lain.

7. Libra

Zodiak Libra jangan coba-coba untuk menjalin hubungan romantis di tempat kerja. Ini bukan waktu yang tepat untukmu. Pusatkan perhatianmu pada pekerjaan alih-alih terdistraksi orang lain.


8. Scorpio

Ini adalah hari yang berisiko untukmu memulai hal baru. Meski begitu, ada kemungkinan bahwa hal ini akan menguntungkanmu di masa depan.

9. Sagittarius

Jangan biarkan orang lain menghambat atau memperlambat langkahmu. Itu masalah mereka, bukan masalahmu. Tetaplah bergerak maju untuk mencapai tujuanmu!

10. Capricorn

Capricorn, hati-hatilah dalam memberikan opini. Bersikap jujur memang baik, tapi kamu juga harus tahu cara mengomunikasikannya dengan benar agar tidak menyakiti yang lain.

11. Aquarius

Baru-baru ini kamu mengalami argumen atau hal yang memalukan. Ini adalah waktu yang tepat untuk menyembuhkan diri dari luka-luka emosional.

12. Pisces

Ada orang yang tengah berusaha untuk mengatur-atur hidup dan masa depan para pemilik zodiak Pisces. Tidak apa-apa untuk mendengarkan mereka, tapi kamu tidak harus menurutinya. Percayalah pada dirimu sendiri.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com