Aries Lebih Baik Menenangkan Hati Sendirian tanpa melibatkan Si Doi

zodiak7.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat pagi Sobat Riau Online. Sebelum memulai aktivitas, silahkan kamu simak  ramalan zodiak asmara, Senin 24 Februari 2020, seperti yang dilansir dari  Astrology.com

1. Aries

Lebih baik kamu menenangkan hati sendiri tanpa melibatkan dirinya. Supaya suasana kembali menyenangkan tanpa terhalang berbagai perbedaan itu.


2. Taurus

Kamu tak boleh meninggalkan dirinya dalam kesendirian. Sebab, hanya kamulah yang menjadi tumpuannya saat ini dalam menghadapi berbagai persoalan yang rumit, salah satunya berhubungan dengan pekerjaannya.

3. Gemini

Tak perlu berdebat siapa yang paling merasa bersalah. Kamu dan si dia harus saling berintrospeksi diri masing-masing demi menemukan jalan keluar untuk permasalahan tersebut.

4. Cancer

Sepertinya kamu terlalu sibuk. Luangkanlah waktu untuk dirinya supaya ia tak merasa sendirian dan kesepian. Jadi, sekarang prioritaskan dirinya.

5. Leo


Si dia melakukan semua kebaikan untuk kamu seorang. Namun balasan yang diterimanya tak sesuai dengan usahanya selama ini. Cobalah untuk introspeksi diri.


6. Virgo

Tak perlu mengumbar banyak janji kepada dirinya. Justru, dengan banyak mengumbar banyak janji dan tak bisa ditepati, itu akan sangat mengecewakannya.

7. Libra

Rasa cinta dan rindu yang kamu rasakan akan menutup segala kekurangan yang ada di dalam hubungan asmara ini. Jadi, hubungan asmara yang kamu jalani saat ini akan terjaga keharmonisannya.

8. Scorpio

Jangan suka memancing masalah. Jika ingin semua baik-baik saja, coba temui dia dan bicarakan masalah tersebut dengan baik-baik. Jangan libatkan orang ketiga untuk menyelesaikannya.

9. Sagitarius

Jangan ragu atas ketulusan cintanya. Sekalipun terkadang sikapnya menimbulkan tanda tanya bagi dirimu, selalu berpikir positif. Dengan begitu, pasti hubungan akan terjalin dengan harmonis.


10. Capricorn

Jika dirinya merasa bahagia, tentunya kamu tak perlu ragi untuk memberi seluruh perhatian kepadanya. Jangan biarkan orang lain yang memberi perhatian lebih kepada si dia.

11. Aquarius

Abaikan omongan orang lain! Fokuslah dan terus beri perhatian kepada dirinya. Saat ini yang dibutuhkan oleh dirinya adalah dukungan untuk bisa lepas dari berbagai tekanan berat karena urusan pekerjaan.

12. Pisces

Tak perlu malu untuk mengaku salah kepadanya. Bagaimanapun juga, manusia tak lepas dari kesalahan. Justru dengan mengakui kesalahan itu, masalah akan cepat selesai.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com