Gemini Siapkan Rekening untuk Saldo yang Terus Bertambah

zodiak.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat pagi Sobat Riau Online, silahkan simak ramalanmu untuk Sabtu  22 Februari 2020.

Dilansir dari laman Astrology.com, Ini dia

1. Aries

Sangat sulit bagimu untuk tetap menghasilkan uang ketika kamu merasa ada semut terselip di dalam celana. Kamu perlu melakukan aktivitas fisik untuk memastikan tubuh tetap bugar.

2. Taurus

Sebagian orang di dunia ini mungkin terlahir dari keluarga kaya yang punya banyak warisan, tapi tak begitu halnya denganmu. Kamu harus sedikit bekerja keras untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan.

3. Gemini

Beberapa ide sangat baik diaplikasikan pada lini bisnismu dan yang harus kamu lakukan sekarang adalah memastikan semua ide berjalan dengan baik dan siapkan rekening untuk saldo yang terus bertambah.

4. Cancer

Kamu perlu memberi bonus yang menggiurkan untuk dirimu sendiri. Ini bukan masalah materi semat. Kadang, pujian jauh lebih berharga dari sekedar tumpukan barang mewah.


5. Leo

Nilai investasi yang kamu miliki tak juga bertambah. Mungkin ini saat yang tepat untuk menjualnya dan beralih pada investasi lain yang lebih menguntungkan.

6. Virgo

Kamu bisa saja sedang berada di atas saat ini, tapi tahan diri untuk tidak terlalu membual. Daripada menghabiskan waktu untuk menyombongkan diri, lebih baik gunakan kesempatan untuk memperluas jaringan bisnis.

7. Libra

Kamu sangat tak sabar untuk berada di garis finish hingga melewatkan banyak detail yang manis. Garis finish mungkin tujuan utamamu, tapi menikmati setiap prosesnya adalah pelajaran yang paling berharga.

8. Scorpio

Kamu akhirnya merasakan jadi bos tapi ini bukan waktu yang tepat untuk perhitungan masalah gaji. Biarkan hasil kerjamu yang bicara, maka uang akan mengikutinya.

9. Sagitarius

Kamu yakin bahwa kebahagiaan datang dari dalam diri masing-masing. Tapi dari mana datangnya rasa optimis? Pertanyaan ini hanya bisa dijawab oleh hatimu, jadi jangan coba tanyakan pada orang lain.

10. Capricornus

Kerjamu sangat bagus akhir-akhir ini tapi akan ada orang baru yang memiliki kinerja cukup baik di lingkunganmu. Jadi sebaiknya perkuat ritme kerjamu agar tak disalip oleh orang baru.

11. Aquarius

Saluran keuangan zodiak Aquarius sedang mampet dan kamu panik karena tak siap untuk situasi ini. Tenangkan hatimu dan yakinlah bisa mengatasi ini dalam waktu dekat. Kamu hanya butuh banyak penyesuaian.

12. Pisces

Kamu gelisah di tempat kerja dan terus menerus mengetuk meja dengan sikap yang tidak tenang. Atasan kamu jelas tak menyukainya tapi kamu punya hak untuk membela diri atas apa yang terjadi hingga merasa gelisah.

 Artikel ini sudah terbit di Suara.com