Taurus Jangan Kebanyakan Umbar Janji Manis, Nasibmu Dipertaruhkan

Zodiak6.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat pagi Sobat Riau Online. Semoga dalam kondisi sehat. Sudah tak sabar lmembaca ramalan asmaramu, lagsung saja ya disimak. Melansir dari Astrology.com, ini ramalan zodiak asmara 21 Februari 2020.

1. Aries

Kamu tidak mempunyai alasan untuk berjalan sendiri tanpa melibatkan si dia. Perlu kamu sadari bahwa dirinya turut andil dalam kesuksesanmu saat ini.


2. Taurus

Salah satu sumber masalah di dalam hubungan asmara adalah kepercayaan. Hal tersebut akan luntur jika janji yang dibuat banyak diingkari. Maka, jangan mengumbar janji-janji manis saja.

3. Gemini

Situasi sulit di dalam hubungan kalian berdua berasal dari rasa pengertian yang berkurang. Hal itu juga akan memengaruhi hubungan asmara di masa depan.

4. Cancer

Jangan heran jika sikapnya mulai berubah karena selalu dipojokkan terus-menerus. Si dia sudah mulai lelah dengan perlakuanmu selama ini.

5. Leo


Hubungan asmara antara kamu dengan dirinya mengalami kerenggangan. Namun, jangan sampai hal tersebut membuat kalian berdua cepat menyerah. Cobalah cari cara untuk membangkitkan gelora asmara lagi.


6. Virgo

Jika dirinya bahagia, tentunya kamu juga turut bahagia. Kalian perlu menyingkirkan perasaan cemburu yang tidak beralasan itu. Rasa cemburu akan menyebabkan suasana hubungan akan menjadi terganggu.

7. Libra

Coba lupakan masa lalu! Kamu harus berusaha untuk membuka hati untuk seseorang yang sekarang sedang dekat dengan dirimu. Kamu dan dirinya perlu perhatian dan kasih sayang yang tulus.

8. Scorpio

Tak adil bagi dirinya jika terus menerus tersaikiti oleh ucapanmu. Jika dia diam, itu bukan berarti ia takut atau menerima perlakuanmu.

9. Sagitarius

Hargai segala keinginannya selama masih bisa kamu penuhi. Bagaimanapun, dia berhak mendapatkan kebahagiaan dari dirimu.


10. Capricorn

Jangan sampai si dia lelah menghadapi sikapmu yang sulit untuk berubah karena merasa paling benar. Ingat, kesabaran itu ada batasnya!

11. Aquarius

Zodiak Aquarius perlu mengingat kembali masa-masa indah bersama si dia. Jadi jika sekarang ada ganjalan di hati, itu akan cepat terhapus dengan kenangan indah tersebut.

12. Pisces

Kamu tak perlu banyak perhitungan demi kebahagiaan dirinya. Lebih baik saling berusaha untuk menghiasi hubungan asmara tersebut dengan sesuatu yang indah.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com