Keluar dari Penjara, Ahmad Dani Tetap Dukung Prabowo jadi Presiden

Ahmad-Dhani-dan-Mulan-Jameela-berfoto-di-Rutan-Cipinang.jpg
(Instagram/@mulanjameela1)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Setelah bebas dari penjara, politikus Gerindra, Ahmad Dhani, mengaku tetap setia mendukung Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto menjadi Presiden di masa depan.


"Langkah ke depan saya adalah saya tetap dalam dunia politik mendukung Bapak Prabowo menjadi presiden di masa depan," ujar Ahmad Dhani di rumahnya, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Senin 30 Desember 2019.


Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Prabowo dan semua tokoh yang memberikan dukungan kepadanya selama 11 bulan ditahan.
"Terima kasih semua tokoh-tokoh di Gerindra, ada senior saya Bang Fadli Zon, Bang Dasco, Bang Habiburokhman, dan semua. Terutama our chairman Bapak Prabowo Subianto," ucap Ahmad Dhani.

Prabowo pada Pilpres 2019 berpasangan dengan Sandiaga Uno memang menjadi capres-cawapres nomor urut 02. Dia bersaing dengan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.


Persaingan kala itu sangat sengit. Dhani yang merupakan salah satu kader Gerindra juga getol mengkampanyekan Prabowo-Sandi.

Namun, setelah Jokowi-Ma'ruf menang dan resmi dilantik sebagai Presiden dan Wapres periode 2019-2024, Prabowo melunak. Prabowo bahkan bergabung dengan Jokowi menjadi Menteri Pertahanan.

Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com

-->