Bikin Pangling, Ely Sugigi Rapikan Gigi, Hasilnya Memesona

Ely-Sugigi.jpg
(kumparan.com)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Komedian Ely Sugigi akhirnya merapikan gigi depannya atas saran sang pacar. Hasilnya, penampilan Ely Sugigi semakin cantik.

Aktris sekaligus komedian Ely Sugigi memutuskan untuk memotong gigi depannya. Bagian giginya yang renggang menjadi lebih rapi. 

Ely Sugigi melakukan hal itu atas saran dari kekasihnya, Aditya Gumelar. Sebab, ia awalnya tidak memiliki niatan untuk melakukannya.


"Pas ke Palembang kemarin, sama Adit itu juga dadakan. Enggak ada niat aku untuk merapikan gigi, dari hati kecil itu enggak ada, cuma ditawarin mau rapiin gigi enggak,"kata Ely Sugigi saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin 23 Desember 2019.

 

Penampilan Ely Sugigi sebelum dan sesudah perbaiki gigi


Penampilan Ely Sugigi sebelum dan sesudah perbaiki gigi
Aditya Gumelar dan Ely Sugigi berpose sebelum dan sesudah giginya diperbaiki. Foto: Instagram @ellysugigi_real_

Usai merapikan giginya, Ely Sugigi mendapat respons positif dari sang kekasih. Adit menyebut Ely menjadi lebih cantik. 
"'Wah cantik banget entar gue ditinggalin nih, he-he-he'. 'Enggak lah kan lu yang bikin gue cantik, lu yang bikin aku berubah'. Dan dia (Adit) yang bikin aku bahagia saat ini, saat aku ditinggal sama Ulfi, ada Adit yang bikin semangat baru di penghujung tahun ini," tutur Ely. 

Perempuan 48 tahun ini menjelaskan bahwa alasan utama untuk merapikan giginya bukan semata-mata karena ingin mendapatkan banyak rezeki. Namun, Ely mengaku tidak suka dihujat oleh netizen karena fisiknya.


"Masa aku dikatain drakula sih. Aku kan kasihan sama pasangan aku juga, kenapa dapatnya ceweknya kok seperti itu? Kok mau sih? Apa yang dicari sama cewek seperti itu? Giginya seperti itu. Sehingga, aku mempercantik diri. Ini belum semua aku ubah," ujar Ely.

Pemain film 'Maju Kena Mundur Kena Returns' ini mengaku, masih belum mempunyai keinginan untuk membehel giginya agar semakin rapi.
"Dibehel sih enggak karena mahal ya, jujur kalau ratusan juta mending aku belikan rumah untuk Ulfi. Cuma nunggu mukjizat aja deh, kalau punya rezeki pengin betulin juga sih. Yang penting bisa mingkem dikit aja sih," pungkas Ely Sugigi.

Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com