Ngebet Nikah Tahun Ini, Ayu Ting Ting Minta Doa

ayu-ting-ting.jpg
(mata-mata.com)

RIAU ONLINEJAKARTA-Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting masih belum memiliki pendamping hidup usai bercerai dari Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Bahtera rumah tangga mereka berakhir pada 1 April 2014. 


Meski begitu, bukan berarti Ayu Ting Ting pasrah soal urusan asmara. Perempuan 27 tahun ini berharap bisa secepatnya membina rumah tangga lagi.


"Kalau bisa tahun ini gimana? Secepatnya doain aja," kata Ayu saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin 25 November 2019.

Ayu Ting Ting mengaku sudah membuka hati untuk pria. Kendati demikian, hingga kini belum ada satu pun yang cocok buat dirinya.


"Ah hati saya mah saya buka mulu. Banyak yang masuk, tapi saya bingung, gimana dong?" ucap Ayu seraya tertawa. 
Apabila sudah memiliki calon pendamping hidup, pelantun lagu 'Sambalado' ini mengatakan bahwa dirinya tidak akan melangsungkan pernikahan secara diam-diam.


"Kalau sudah ada jodohnya nanti juga teman-teman tahu tanpa saya kasih tahu. Jangan suka doain (menikah) diam-diam dong, enggak enak," tutur Ayu.


Dari pernikahan dengan Enji, Ayu Ting Ting dikaruniai seorang anak bernama Bilqis Khumairah Razak. Ia mengatakan buah hatinya tersebut sudah meminta ayah. 

Namun, Ayu menjelaskan kepada anaknya bahwa dirinya saat ini belum bisa memberikan sosok ayah baru. Bilqis memahami penjelasan perempuan kelahiran Depok itu.


Ayu mengaku tidak muluk-muluk mengenai kriteria calon pendamping hidupnya kelak. Ayu mencari sosok pria yang baik dan bisa menerimanya serta Bilqis.


"Baik, sayang, seiman, saleh, setia, jujur, itu paling penting. Sama bisa menerima saya, Bilqis, dan keluarga, bisa membahagiakan kita," tutup Ayu Ting Ting.

Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com