Ini Hebohnya Emak-emak Saat Titiek Bacakan Ikrar untuk Prabowo

Emak-emak-Heboh-Saat-Titiek-Bacakan-Ikrar-untuk-Prabowo.jpg
(CNN Indonesia)

RIAUONLINE, JAKARTA - Ribuan emak-emak heboh saat Politisi Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto hendak membacakan ikrar dukungan untuk Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis 22 November 2018.

Titiek memang didaulat untuk memimpin sekitar 3.000 relawan membaca ikrar untuk Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di acara pembekalan relawan capres-cawapres nomor urut  02 itu di Istora Senayan, Jakarta.

Keriuhan sempat terjadi saat Titiek yang juga mantan istri Prabowo hendak membacakan ikrar. Sempat menunggu sejenak, Titiek akhirnya memimpin pembacaan ikrar setelah keriuhan reda.

"Kami relawan Prabowo-Sandi berjanji, satu, setia pada Pancasila, Undang-undang Dasar 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ucap Titiek diikuti para relawan.

Poin kedua ikrar tersebut meminta relawan menjunjung perjuangan Prabowo-Sandi untuk melaksanakan visi dan misinya mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur.

"Ketiga, berjuang dengan sungguh-sungguh dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019," lanjut Titiek.


Setelah Titiek membacakan ikrar. Prabowo naik panggung untuk memberi pembekalan pada relawan.

Relawan kembali membuat keriuhan saat Prabowo menyebut nama Titiek.

Prabowo melontarkan candaan ketika keriuhan relawan tak terkendali, "Hei, yang capres di sini." Tawa pun pecah.

Acara deklarasi relawan ini ini digelar oleh BPN Prabowo-Sandi. Beberapa tokoh oposisi terlihat hadir seperti Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Ketua Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean, Presiden PKS Sohibul Iman, dan Sekjen PAN Eddy Soeparno.

Lalu ada Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Djoko Santoso, Direktur Relawan BPN Ferry Mursyidan Baldan, Wakil Ketua Gerindra Fadli Zon, serta aktivis Gerakan #2019GantiPresiden Neno Warisman dan Ahmad Dhani.

Tulisan ini sudah tayang di CNN Indonesia dengan judul "Emak-emak Riuh Lihat Titiek Soeharto Baca Ikrar untuk Prabowo"

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id