Kpopers Pekanbaru Heboh, SuJu Tampil di Penutupan Asian Games 2018

Super-Junior.jpg
(Wikipedia)

Laporan: PANJI PRATOMO

RIAUONLINE, PEKANBARU - Penutupan Asian Games 2018 akan dimeriahkan dengan penampilan Boy dan Girl Band asal Korea Selatan, yaitu Super Junior dan Ikon.

Kabar ini pun mendapat sambutan antusias bagi para Kpopers (penggemar Kpop), termasuk yang ada di Pekanbaru.

Salah satunya Rini, yang mengaku fans berat Super Junior dari Kota Pekanbaru. Gadis yang juga tergabung dalam Fans Club Super Junior Indonesia atau Ever Lasting Friend (ELF) ini mengaku sangat senang mendengar kabar Boy Band idolanya itu akan mengisi acara penutupan Asian Games 2018, walau hanya dari layar televisi.

"Perasaan seneng banget. Karena Super Junior sudah lama tidak ke Indonesia. Terakhir Super Junior manggung di Indonesia pada super show 6 tahun 2014," ujarnya, Sabtu 1 September 2018.

Meskipun dipastikan tidak tampil full member, dikarenakan ada beberapa anggota dari Super Junior yang masih melaksanakan wajib militer, namun hal ini diyakini Rini tidak akan mempengaruhi euforia ELF di Indonesia.

"Walaupun gak tampil full member, karena beberapa member masih wajib militer. Tetapi ELF Indonesia (Julukan Fans Super Junior) sangat euforia menyambut Suju datang ke Indonesia," tambahnya.

Senada dengan Rini, Riska seorang mahasiswi di salah satu universitas di Pekanbaru, yang juga fans dari Super Junior dan Ikon mengatakan tak sabar melihat penampilan idolanya.

"Sebagai fans K-Pop apa lagi ikut dlm Fans Club nya Suju dan Ikon, sangat bahagia karna mereka menjadi cameo dalam closing ceremony di Asian Games 2018," ujar nya.

Lebih lanjut, Riska juga mengkritisi penampilan para musisi dan artis yang ternyata Lipsync pada acara Opening Ceremony beberapa waktu yang lalu. Ia juga berharap, penampilan Super Junior dan Ikon nanti, tidak menggunakan suara rekaman.

"Ya cukup kecewa karena pada acara pembukaan kemarin banyak yang lipsync. Semoga saja Suju dan Ikon tidak begitu (Lipsync, red)," tutupnya.

Memang bakal ada yang berbeda di Upacara Penutupan atau Closing Ceremony Asian Games 2018 pada tanggal 2 September 2018 esok. Acara yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta itu, bakal menghadirkan bintang tamu yang tidak biasa.

INASGOC atau Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee selaku komite resmi perhelatan ajang multi event empat tahunan tersebut, akan mengundang Boy dan Girl Band asal Korea Selatan, yaitu Super Junior dan Ikon.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id