ÔĽŅ

Jokowi Suguhi Wedah Jahe untuk PM Australia

Jokowi-dan-PM-Australia-Scott-Morrison.jpg
(Liputan6)

RIAUONLINE, JAKARTA - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengajak Perdana Menteri Australia Scott Morrison, makan bersama di Restoran Green Garden yang berada di lingkungan Kebun Raya Bogor.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari penyembutan Morrison yang berkunjung ke Indonesia pada Jumat 31 Agustus 2018.

Dikutip dari Liputan6.com, Presiden Jokowi menyajikan makanan ringan khas Indonesia seperti pisang goreng, colenak atau tape bakar, dan tahu isi udang. Sementara untuk minumanya adalah teh, kopi hitam dan weddang jahe madu.

Dalam pertemuan bilateral Jokowi dan PM Scott, Indonesia dan Australia sepakat untuk memperkuat kerja sama di berbagai bidang. Indonesia dan Australia sepakat untuk memperkuat kerja sama di bidang keamanan siber.

Jokowi juga mengajak PM Australia Morrison menaiki mobil golf berwarna putih menuju Green Garden. Keduanya dikawal pasukan pengamanan presiden (Paspampres).

Jokowi menjadi sopir dan duduk di sebelah kanan, sedangkan Morrison berada di sebelahnya. Sepanjang perjalanan, keduanya berdiskusi serta melihat-lihat aneka pohon di Kebun Raya Bogor.

Ketika sampai di Green Garden, Jokowi mempersilakan PM Australia yang baru itu, duduk di meja makan mereka. Keduanya masih berbincang santai sambil menikmati hidangan dan pemandangan di sekitar Kebun Raya Bogor.

Tulisan ini sudah terbit di Liputan6 dengan judul "Jokowi Ajak PM Australia Ngopi di Kebun Raya Bogor"

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online, 

Follow Instagram riauonline.co.id