Kapitra Ampera Dipuji Mirip Bung Karno Di Acara Pembekalan Bacaleg PDIP

Pembekalan-pdip.jpg
(SUARA.COM)

RIAU ONLINE - Mantan pengacara Rizieq Shihab, Kapitra Ampera disebut-sebut memiliki karakter mirip Presiden Pertama Soekarno (Bung Karno).

Pujian itu dilontarkan oleh Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto dihadapan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dalam acara pembekalan bakal calon legislatif (bacaleg) PDIP untuk DPR RI.

Hasto memperkenalkan satu persatu para bacaleg PDIP.

Saat memperkenalkan Kapitra Ampera yang menjadi salah satu bakal caleg PDIP, Hasto menyebut Kapitra mirip Bung Karno.


"Ada tokoh agama juga, di sini ada Pak Kapitra Ampera, gagah seperti Bung Karno, luar biasa," ucap Hasto di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Minggu 5 Agustus 2018 seperti dilansir SUARA.COM.

Mendengar pujian itu, Kapitra pun segera berdiri sembari tersenyum. Para bacaleg yang turut hadir dalam acara tersebut pun tertawa diiringi tepuk tangan.

Secara berurutan, Hasto pun memperkenalkan para bacaleg lainnya yang berasal dari berbagai latar belakang. Mulai dari purnawirawan TNI/Polri hingga kalangan selebriti nusantara.

Dalam acara tersebut, Megawati hadir secara langsung untuk memberikan arahan kepada ratusan bacaleg.

Pembekalan tersebut dilakukan untuk membeberkan isi 'perut' PDIP kepada para bacaleg yang baru bergabung.

"Memang saya minta untuk dilakukan pengarahan karena tentunya yang lama sudah bosan karena terlalu sering, yang baru ingin tahu isi perut PDIP," kata Megawati.