Viral, Pria Kena Tilang Nangis Minta Maaf Usai Tabrak Polwan

Pengendara-minta-maaf-ke-Polwan.jpg
(Instagram/@jakarta_terkini)

 

RIAU ONLINE - Seorang pengendara motor menangis meminta maaf kepada seorang polwan yang tengah merazia di Jakarta Barat. Maaf itu diutarakan pengendara bernama Nasrullah itu setelah melanggar lalu lintas dan menabrak Polwan Iptu Martha.

Hal ini diketahui melalui video yang menjadi viral di akun Instgram @jakarta_terkini. Pada video tampak, pemuda tersebut memegang kedua tangan Martha sembari menangis dan memohon agar tidak dibawa ke Polda Metro. Martha sendiri merupakan istri Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna.

"Saya minta maaf," ujar Nasrullah. "Saya janji nggak mau nabrak lagi Bu Martha dan tim lainnya. Kalau saya melakukan lagi, saya siap dipenjara," kata Nasrullah.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf menanggapi kejadian di fly over Pesing, Jakarta Barat itu. "Pas dia lagi nertibkan sepeda motor yang lewat ke jalan itu. Malah dia nyerobot, sudah dihentikan baik-baik, malah nabrak. Nabrak untungnya pinter, dia lompat. Ditarik tangannya. Nggak ada yang luka. Malah anggota yang luka," kata Yusuf.

Yusuf juga membenarkan bahwa Polwan bernama Martha itu merupakan istri dari Pradi Supriatna. Martha menjabat sebagai danton di Ditlantas Polda Metro. "Iya anggota saya (Martha)," pungkas Yusuf.

Berita ini kali pertama diterbitkan Liputan6.com