Heboh Via Vallen Dilecehkan Marco Simic Sampai ke Persija

simic-dan-via.jpg
(liputan6.com/viva.co.id)

RIAUONLINE, JAKARTA - Penyanyi dangdut Via Vallen mengaku digoda dan dilecehkan secara verbal oleh seorang pesepakbola asing, yang tengah naik daun di Indonesia. Kabar tersebut ditulis dan diungkap di Insta Story pribadinya.

Via Vallen sendiri merahasiakan identitas pesepakbola yang melecehkannya. Namun pelantun lagu "Sayang" itu mengunggah obrolannya dengan pemain bola tersebut, namun foto profil si pesepakbola itu sengaja disembunyinyikan dengan cara dicorat-coret.

Namun dari situ salah satu warganet mencoba memperbesar foto profil si pesepakbola yang dicoret-coret Via Vallen tadi. setelah foto tersebut diperbesar, ternyata masih terlihat gambar tangan si pesepakbola.

Setelah ditelusuri, foto tersebut ternyata mirip dengan foto profil di Instagram bintang Persija Jakarta asal Kroasia, Marko Simic.

Kabar pelecehan seksuali secara verbal yang diduga dilakukan pemain asing Persija Jakarta, Marko Simic terhadap pedangdut Via Vallen kini tengah hangat. Kabar tersebut juga rupanya sudah sampai ke telinga petinggi Persija.


Namun Manajer Persija Jakarta, Marsekal Pertama TNI Ardhi Tjahjoko mengaku baru mendengar isu tersebut melalui media. Ia mengaku belum tahu secara pasti permasalahannya.

"Permasalahannya apa, saya belum tahu masalahnya," kata Ardhi Tjajoko saat dihubungi Suara.com jejaring RIAUONLINE.CO.ID, Selasa (5/6/2018).

Rencananya, Ardhi akan menanyakan secara langsung persoalan sesungguhnya kepada Marko Simic.

"Saya belum tahu sih. Ini saya juga mau dengar permasalahan. Nanti saya akan tanya yang bersangkutan," lanjutnya.