Bos Matahari Departmen Store Ditemukan Tewas di Sungai

Pendiri-Matahari-Meninggal.jpg
(Sindonews)

RIAU ONLINE, BOGOR - Hari Darmawan, pendiri Matahari Department Store ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di Sungai Ciliwung pada Sabtu, 10 Maret 2018 pagi sekitar pukul 06.30 WIB. Belum diketahui penyebab tewasnya Hari Darmawan.

Petugas Polsek Cisarua tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan dalam jasad pemilik Taman Wisata Matahari tersebut.

Kapolsek Cisarua Kompol IY Taojiri seperti dikutip dari Sindonews.com mengatakan, kepolisian menerima laporan hilangnya Hari Darmawan pada Sabtu 10 Maret 2018 dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB. Kemudian petugas mendatangi dua lokasi yakni vila pribadi korban dan Taman Wisata Matahari (TWM).

Selanjutnya, Tim SAR dibantu warga sekitar yang melakukan pencarian. Mereka menemukan Hari dalam kondisi meninggal dunia pada pukul 06.30 WIB di dekat Hotel Lokawiratama, Cisarua.

Taojiri menuturkan, saat ditemukan telah meninggal dunia, kepolisian tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan. "Hanya ada luka dikening akibat benturan batu setelah terseret arus sungai. Sekali lagi kami tegaskan tak ditemukan adanya indikasi akibat kekerasan jika melihat kondisi fisik korban yang memang sudah berusia lanjut dan masih segar," tuturnya.

Taojiri menambahkan, saat ini sudah sebanyak enam saksi dimintai keterangan. Sejumlah barang bukti berupa dompet, cincin dan pakaian korban pun telah diamankan penyidik.

Dia mengungkapkan, lokasi vila tempat awal korban yang sempat dinyatakan hilang dengan bibir sungai Ciliwung itu sangat dekat. "Vilanya itu persis berada di bibir Sungai Ciliwung, nyaris tak ada jarak. Yang jelas kami dari kepolisian sudah melakukan upaya prosedural. Kalau adanya indikasi lain-lain itu urusan medis," ucapnya. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id