Apes, Polisi Gadungan Berambut Pirang Keluyuran Diciduk Polisi Sungguhan

Polisi-Gadungan-Bali.jpg
(OKEZONE.COM)

RIAU ONLINE - Seorang pria berambut pirang nekat memakai seragam dinas Korps Bhayangkara karena terobsesi menjadi anggota kepolisian.

Apesnya, pria berperawakan kurus itu diciduk anggota Polda Bali saat berliaran di tempat umum, Kamis, 8 Maret 2018.

Sebelumnya, pria itu kedapatan warga tengah berkeliaran di sekitar Lapangan Puputan Bandung, Denpasar, Bali. Polisi yang curiga dengan gerak geriknya kemudian menghampiri pria itu dan menginterogasinya. Diketahuilah bahwa ia hanyalah polisi gadungan.

Pria itu hanya tertunduk sambil sesekali menjawab pertanyaan beberapa petugas kepolisian yang bergiliran menanyakan identitas maupun asalnya.

Terciduknya polisi gadungan itu sempat direkam dan diunggah oleh akun Instagram @denpasar.viral, seperti dilansir dari Okezone.com, Sabtu, 10 Maret 2018. Tampak sang polisi gadungan diamankan saat mengenakan seragam polisi tanpa dilengkapi atribut lainnya.


"Tercyduk Seorang Polisi Gadungan yang Berkeliaran di Lapangan Puputan Badung, Kamis 8 Maret 2018 siang. Polda Bali melakukan penangkapan seorang polisi gadungan yang berkeliaran di Lapangan Puputan Badung. Setelah menerima laporan dari masyarakat tentang adanya polisi yang mencurigakan. Ada-ada saja kelakuan bapak ini," tulis @denpasar.viral.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id