AHY Jumpai Jokowi di Istana, Ada Apa ya?

AHY-usai-jumpai-Jokowi.jpg
(Suara.com)

RIAU ONLINE, JAKARTA - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa 6 Maret 2018.

Kedatangan anak mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang juga Komandan Satuan Tugas Bersama partai Demokrat ini untuk menyampaikan undangan dari Partai Demokrat agar bisa menghadiri Rapat Pimpinann Nasional yang akan diselenggarakan pada 10-11 Maret mendatang di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

"Tadi sudah diterima Pak Jokowi, beliau Insya Allah hadir pada 10 Maret. Dan mudah-mudahan membawa kebaikan termasuk beliau sebagai pemimpin yang memiliki harapan sendiri, hal-hal yang penting untuk disampaikan ke kader Demokrat," kata Agus seperti dikutip dari Suara.com.

Selain menyampaikan undangan Rapimnas Demokrat‎, Agus mengaku berbicara sejumlah hal dengan Jokowi. Salah satunya mengenai situasi bangsa di tahun politik dan menjelang Pilpres 2019.

"Tadi ngobrol dengan cukup rileks, cair. Ada beberapa hal yang kami bicarakan, kami diskusikan. ‎Kami bicara dengan harapan yang baik untuk negeri ini, di tahun politik dan tahun depan apalagi. Kita berharap semua berjalan lancar, aman, demokratis dan pada akhirnya membawa kebaikan untuk seluruh rakyat Indonesia," ujar dia. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id