Jadi Korban Tabrak Lari, Produsen RTV Meninggal Dunia

Kecelakaan-Lalulintas-Lakalantas.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, JAKARTA - Produser Rajawali Televisi (RTV) Raden Sandy Syafiek mengembuskan napas terakhirnya di RS Jakarta, pasca insiden tabrak lari di Jalan Gatot Subroto atau depan LIPI, Jakarta Selatan pada Sabtu, 10 Februari 2018 pagi tadi.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagara mengatakan, Raden Sandy mengalami luka serius di bagian kepala. Dari keterangan saksi, korban Raden yang saat itu tengah bersepeda santai, ditabrak dari belakang oleh pengemudi Range Rover nomor polisi B-2765-SBM.

"Dari arah timur menuju barat di Jalan Gatot Subroto, sesampainya di TKP atau tepatnya di depan LIPI, diduga karena kurang hati-hati akhirnya bumper depan menabrak roda belakang sepeda angin yang dikendarai korban," kata Kombes Halim dikutip dari Liputan6.com.

Halim menambahkan, keterangan saksi juga menyebut, korban saat itu langsung terpental cukup jauh. Melihat peristiwa tersebut, para saksi di lokasi langsung berusaha menyelamatkan korban lebih dulu dengan membawanya ke rumah sakit terdekat.

"Korban terpental ke depan dan terjatuh. Akibat kejadian tabrakan itu korban Raden mengalami luka dan dibawa ke RS Jakarta untuk perawatan serta verifikasi. Sementara pengemudi mini bus itu meninggalkan TKP," ungkap Halim.


Jasad korban langsung dibawa ke RSCM, Jakarta Pusat, untuk kembali dilakukan verifikasi. Dari informasi yang diterima, korban mengalami luka berat yakni bibir atas robek, pelipis kiri robek dan luka berat di kepala.

Keluarga dan puluhan rekan kerja korban berkumpul di RSCM. Nantinya korban langsung dibawa ke rumah duka di Jalan Jamblang IV, Jaticempaka Pondok Gede, Bekasi.

Polisi saat ini masih meminta keterangan saksi-saksi untuk mendalami peristiwa kecelakaan pagi tadi. Polisi jiga melakukan olah TKP.

"Mendatangi TKP, mencari saksi-saksi, mengamankan dan mengumpulkan barang bukti," imbuh Kombes Halim. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id