Foto Bareng Ustadz Abdul Somad, Artis-artis Ini Bikin Kagum

UAS-Arie-Untung.jpg
(SUARA.COM)

RIAU ONLINE - Dunia entertainment selama ini selalu diindentikkan dengan dunia gemerlap dan hura-hura. Namun melihat foto yang diunggah Arie Untung ini, pandangan tersebut mungkin sedikit berubah.

Di Instagram, Arie Untung mengunggah sebuah foto bersama dengan ustadz yang tengah naik daun, Ustadz Abdul Somad.

Di foto tersebut juga tamak beberapa artis dan vokalis band terkenal, Ifan Seventeen, Ifan Govinda dan Mario Irwinsyah.

"Boyband baru, sama para musisi baik hati. Vokalis utamanya @ustadzabdulsomad padahal sisanya pokalis2 @ifanseventeen @muhammadirfan @marioirwinsyah, subhanallah nikmatnya berhikmad dengan ulama, bisa dilihat obrolan santai beliau di IG Story Live ku ya, yang mau di rekam di sebar luaskan monggo aja, bagaimana bersahajanya beliau," tulis Arie Untung sebagai keterangan foto, seperti diwartakan SUARA.COM, Senin 5 Februari 2018.


Tidak saja foto, Arie Untung juga mengunggah video singkat ketika mereka ngobrol-ngobrol ringan dengan Ustadz Abdul Solmad, yang pada hari itu berceramah di Jakarta. Foto dan video yang diunggah Arie Untung rupanya membuat banyak 'iri' warganet.

Maklum, Ustadz Abdul Somad saat ini menjadi salah satu ustadz yang tengah populer. Kehadirannya di berbagai kota di Indonesia untuk beceramah, selalu mendapat sambutan luar biasa.

Selain bikin iri, warganet juga mengaku kagum dengan artis-artis tersebut. Warganet salut dan mendoakan agar Arie Untug dkk tetap istikamah.

"Berkumpul sama teman yang saleh itu rezeki. Semoga nama kita diingat dan disebut kalau bertemu di akhirat nanti, alhamdulillah," kata seorang warganet.

"Masya Allah bertambah lagi artis yang hijrah, semoga menjadi contoh yang baik bagi penikmat musik Indonesia," kata warganet yang lain.(2)